Meski Kenyataan Membuatmu Terluka dan Pilu, Tapi Kenyataan Itu Mampu Menyadarkanmu Dari Harapan yang Semu

  • 1.5K
    Shares

Tidak perlu terlalu menggerutui perpisahan yang kamu alami, terlebih bila hubungan yang kamu jalin dengan si dia adalah hubungan tanpa lebel “halal”.

Bukan hubungan namanya jika belum diikat resmi oleh akad, lantas jangan buang waktumu meratapi apa yang mungkin memang telah menyayat hatimu.

Namun, meski benar kenyataan membuatmu terluka dalam pilu, tapi kenyataan itu pula yang mampu menyadarkanmu dari harapan yang semu.

Pernah Mencintai Tapi Kemudian Diabaikan Rasanya Memanglah Sakit. Tapi Darinya Kamu Bisa Belajar Memperbaiki Hati

instagram.com/silahalisa_

Pernah mencintai tapi kemudian dibaikan rasakanya memang sakit dan bahkan sangatlah sakit, tapi apapun itu dariny akamu telah belajar memperbaiki hati.

Karenanya, jangan lagi mempermasalahkan sebab apa hubunganmu hancur, tidak usah tanya lagi kenapa Allah memberimu kisah pahit sebuah perpisahan, karena yang jelas dia bukan orang yang tepat untukmu.

Pernah Kecewa Karena Dikhianati, Rasanya Memanglah Menyiksa Batin. Tapi Darinya Kamu Belajar Untuk Lunak Memaafkan

instagram.com/silahalisa_

Pernah percaya, pernah berjuang, dan pernah sepenuhnya menaruh hati pada yang kamu sebut “cinta” tapi akhirnya dikhianati, rasanya memanglah sangat menyiksa batin.

Tetapi sungguh darinya kamu bisa belajar untuk melunakkan hati dengan memaafkan, meski kenyataannya memaafkan pengkhianat adalah tantangan yang sulit.

Semua yang Membuatmu Tersungkur Dalam Luka dan Pilu Mungkin Memang Menyakitkan, Tapi Bersamanya Kamu Bisa Belajar Banyak Hal

instagram.com/silahalisa_

Iya semua yang membuatmu tersungkur dalam luka dan pilu itu memang rasanya santag menyakitkan, tapi bersamanya kamu bisa belajar banyak hal, diantaranya adalah kesabaran, keikhlasan, memaafkan, dan berbaik sangka kepada Allah.

Jangan Hanya Terpaku Pada Kepiluan dan Luka yang Kamu Alami, Sebab Seburuk Apapun Pasti Hikmah Luar Biasa Bersamanya

instagram.com/silahalisa_

Untuk itu, jangan hanya terpau pada kepiluan dan luka perih yang kamu alami, sebab seburuk apapun takdir yang kamu terima pasti akan ada hikmah luar biasa bersamanya.

Tidak mungkin Allah memisahkanmu dengan cara yang menyakitkan seperti yang kamu rasakan, tanpa ada penawar pertemuan baru yang pastinya lebih indah dan sempurna dengan kebaikan.

Kamu Mungkin Sangat Tidak Terima Dengan Keadaan Memilukan yang Kamu Alami, Tapi Berkat Hal Tersebut Kamu Terselamatkan Dari Orang yang Salah

instagram.com/silahalisa_

Ketahuilah, sungguh adalah hal yangwajar ketika kamu merasa ringkih dan tidak terima dengan keadaan memilukan yang kamu alami, tapi berkat hal tersebut kamu sudah terseamatkan dari orang yang salah.

Dari kisah perpisahan yang sangat menyiksa baik itu kamu bisa mengerti bahwa lelaki itu tidaklah pantas denganmu, sebab Allah telah sediakan sosok yang lebih baik dan lebih pantas untuk bersanding denganmu.

Jadi percayalah kepada Allah tanpa ragu lagi, percayalah sepenuhnya dengan hal yang telah Allah rencanakan, sebab pada akhirnya kamu akan Allah bahagiakan.