Mereka yang Terlihat Bahagia Bisa Jadi yang Paling Sering Berdoa Meminta Kesabaran

  • 7.4K
    Shares

Mereka yang terlihat selalu bahagia bisa jadi adalah yang paling berdoa meminta kesabaran, maka bila kau melihat bahagia pada hidup orang lain jangan hanya pandang bahagianya saja, tapi tela’ahlah bagaimana sabar dan syukurnya.

Karena bisa jadi sebenarnya hidup mereka lebih sulit dari dirimu, hanya saja karenanya menderunya syukur dan sabar yang selalu terpatri dihati maka Allah membuatnya menjadi peribadi yang selalu bahagia dan damai menjalani kehidupan ini.

Seseorang Yang Tampak Selalu Bahagia Bisa Jadi Adalah Orang Yang Selalu Berdoa Siang Dan Malam Untuk Dikuatkan Sabarnya

4jovem.site

Sebab, seseorang yang tampak selalu baagia bisa jadi adalah orang yang selalu berdoa siang dan malam untuk dikuatkan sabarnya, maka bila Allah perlihatkan kebahagiaan orang lain kepadamu jangan serta merta mengeluhkan keaadaanmu.

Apalagi membanding-benadingkannya dengan mengorek nikmat Allah yang belum tercurah limpahkan, karena bisa jadi Allah telah memberimu lebih tapi kau tak tahu caranya bersyukur dengan bijak.

Jika Kau Melihat Orang Lain Nampak Bahagia, Jangan Kau Tanya Nikmat Apa Yang Diperoleh, Tapi Tanyakanlah Seberapa Besar Sabar Dan Syukurnya

media.ihram.asia

Maka, jika kau melihat orang lain nmpak bahagia, jangan kau tanya nikmat apa yang telah diperolehnya, tapi tanyakanlah seberapa besar sabar dan syukurnya.

Karena dengan kau berlaku demikian, maka untuk bersifat mengeluhpun kau takkan sempat, sebab akhirnya kaupun menyadari dengan bijak ketentuan Allah.

Bukan Banyaknya Nikmat Yang Membuat Kita Hidup Bahagia, Tapi Banyak Sabar Dan Syukur Atas Nikmatlah Yang Membuat Kita Selalu Bahagia Menjalani Hidup

thayyiba.com

Bukan banyaknya nikmat yang membuat kita hidup bahagia, tapi banyaknya sabar dan syukur atas nikmatlah yang membuat kita selalu bahagia menjalani kehidupan ini.

Karena dengan sabar kita bisa selalu ikhlas menerima setiap ketentuan dan pemberian Allah, dan dengan syukur kita akan selalu merasa bahwa ketetapan Allah lah yang terbaik.

Bahagialah Sekalipun Berada Dalam Masalah, Karena Bukan Masalah Yang Membuatmu Tak Bahagia Tapi Sikapmu Yang Menentukan Kebahagiaanmu

wajibbaca.com

Jadi, bahagialah sekalipun kau saat ini dalam masalah, karena bukan masalah yang membuatmu tak bahagia tapi sikapmu yang menentukan kebahagiaanmu.

Jika kau pandai bersabar dan bersyukur, maka sudah pasti apapun ketentuan Allah padamu, ntah buruk atau baik, natah sedikit atau banyak rezeki yang kau terima, sudah pasti kau akan selalu menjadi baik-baik saja.

Jangan Sampai Kau Yang Tak Seberapa Masalahnya Mencipta Masalah Baru Dengan Diri Yang Kurang Bersyukur Dan Bersabar

youtube.com

Oleh karena itu jangan sampai kau yang tak seberapa masalahanya mencipta masalah baru dengan diri yang kurang bersyukur dan bersabar, hanya karena kau selalu terfokus pada bahagia orang lain, namun tak bisa mengartikannya secara bijaksana dengan penuh kerendahan hati.