Mereka Boleh Menghina dan Tak Menghargai yang Sudah Kamu Lakukan, Tapi Allah Akan Selalu Adil Melihatmu

Jangan bersedih atas tindakan manusia yang kadang memandangmu sebelah mata atas apa yang sudah kamu lakukan, mereka boleh menghina dan tidak menghargai apa yaang sudah kamu perbuat, tapi percayalah bahwa Allah akan selalu adil melihatmu.

Kamu harus tetap semangat melakukan kebaikan-kebaikan, jangan pernah jenuh hanya karena sebagian orang kadang meremehkan dan merendahkanmu sesuka hati.

Biarkan Orang Lain Selalu Meremehkan Apa yang Kamu Lakukan, Tidak Perlu Menghiraukannya, Cukup Pastikan Kamu Ikhlas

instagram.com/laudyacynthiabella_lcb

Sudah biarkan orang lain selalu menganggapmu rendah sesaui apa yang ada dipikirannya, biarkan mereka selalu meremehkan apa yang sudah kamu lakukan, tidak perlu kamu menghiraukannya, cukup pastikan saja bahwa ikhlasmu selalu cukup memenuhi hati.

Seberapa Banyak Orang Lain Mengabaikanmu, dan Kamu Tetap Bersabar, Maka Disitulah Allah Akan Menambahkan Kebaikan Untukmu

instagram.com/laudyacynthiabella_lcb

Kamu harus selalu sadarkan dirimu untuk tetap semangat dalam kondisi seperti apapun, seberapa banyak orang lain mengabaikanmu, jangan pedulikan mereka, kamu harus tetap sabar, karena disitulah Allah pasti akan menambahkan kebaikan untukmu.

Allah Tidak Akan Pernah Menutup Mata Pada Apa yang Telah Kamu Lakukan, Semua Sudah Allah Perhitungkan Dengan Sangat Sempurna

instagram.com/laudyacynthiabella_lcb

Allah selalu maha adil menimbang dan menilai apa yang kamu perbuat demi mendapatkan ridho-Nya, maka pastikan kamu tidak pernah lemah hanya karena orang lain sering menghina apa yang sudah kamu lakukan.

Allah melihatmu, Allah bahkan telah mempersiapkan balasan yang pasti untukmu nanti, karena Allah selalu memperhitungkan setiap usahamu dengan sangat sempurna.

Bersabar Saja Dengan Apapun Persepsi Orang Lain Tentangmu, yang Penting Hatimu Tetap Benar-benar Karena-Nya

instagram.com/laudyacynthiabella_lcb

Persepsi orang lain tentangmu? abaikan saja, biarkan mereka selalu berpikir sesuai dengan apa isi hati dan kepalanya, dan kamu cukup pastikan saja hatimu tidak pernah goyah dan bosan melakukan apa yang sudah Allah sukai.

Yang terpenting itu adalah hatimu benar-benar menghadap kepada-Nya saat melakukan kebaikan, karena disitulah kamu akan terus kuat meski manusia mengacuhkanmu.

Pasti Ada Akhir yang Indah Dalam Setiap Pengorbananmu Dalam Mempersembahkan Kebaikan, Maka Pastikan Kamu Bersabar

instagram.com/laudyacynthiabella_lcb

Percayalah wahai hati, pasti ada akhir yang indah dalam setiap pengormananmu dalam mempersembahkan kebaikan, maka pastikan kamu bersabar saja atas apapun yang mungkin saat masih tidak menyenangkan.

Kebaikan demi kebaikan akan datang kepadamu nanti, sebab meski orang lain telah menutup mata kepadamu, ada Allah yang selalu setia membalasmu dengan begitu adilnya.