Menurut Ahli, Suami yang Selingkuh Akan Membenci Diri Sendiri

DataRiau.com

Pengkhianatan adalah bentuk paling menyakitkan dan dosa besar yang dilakukan oleh seseorang terhadap pasangannya.

Tidak terkecuali seorang suami yang rela menyakiti istrinya dan mencintai perempuan lain ternyata juga bisa menyesal dan merasa benci kepada dirinya sendiri.

Sangat mengejutkan bahwa laki-laki bisa memiliki perasaan yang demikian, padahal ketika ia melakukan perselingkuhan ia merasa sangat bahagia dan berbunga-bunga.

Dalam buku berjudul The Problem with Women…Is Men, pakar hubungan Charles J. Orlando mengatakan bahwa, ketika seorang laki-laki merasa bersalah ia merasa bahwa dirinya tidak ada gunanya.

Saat ia menyadari, ia merasa sudah mengkhianati istri yang ia cintai sehingga hal tersebut sangat berpengaruh kepada seluruh jiwanya. Bahkan ia merasa gagal menjadi seorang suami.

Sehingga wajar saja sikapnya akan berubah menjadi semakin romantis dan mesra kepada istrinya yang disebabkan oelh rasa bersalahnya tersebut.

Menurut Pakar Asmara Mary Jo Rapini mengatakan bahwa, suami yang berselingkuh akan lebih hiperaktif ketika melakukan hubungan intim.

Maka dari itu seorang perempuan harus berhati-hati dengan sikap suami yang seperti ini, karena perubahan yang mendadak inilah harus dicurigai.