Menunggumu Tidak Akan Terasa Menjenuhkan, Bila Kamu Tahu Caranya Berprasangka Baik Kepada Allah

  • 2.4K
    Shares

Tidak ada menunggu yang tidak membosankan, karena pada hakekatnya menunggu memang suatu hal yang sangat membosankan dan menjenuhkan.

Seperti halnya menunggu datangnya jdooh, karena tak sedikit dari kita yang tadinya berusaha sabar, namun pada akhirnya mengeluh juga, hanya karena menurutnya waktu yang dia lalui sudha cukup lama.

Padahal, menunggumu tidak akan terasa menjenuhkan, bila dari awal kamu tahu caranya berprasangka baik kepada Allah.

Seberapa Lama Kamu Menunggu Datangnya Jodoh, Tentu Tidak Akan Membuatmu Mengeluh Bila Kamu Tahu Caranya Berhusnuddzan Kepada Allah

instagram.com/wiriamaeazzahra

Iya, memang tidak ada ceritanya orang yang menunggu itu merasa baik-baik saja seterusnya, tetapi apalah daya bila memang waktu yang dinanti belum sesuai dengan restu Allah.

Bersabarlah, karena seberapa lama kamu menunggu datagnya jodoh, tentu tidak akan membatmu mengeluh bila kamu tahu caranya berhusnuddzan pada setiap bait waktu yang Allah persembahkan kepadamu.

Seberapa Sering Orang Lain Menanyakan Kesendirianmu, Tentu Takkan Membuatmu Tak Enak Hati, Bila Kamu Tahu Caranya Yakin Kepada Allah

instagram.com/wiriamaeazzahra

Tidak usah resah hanya karena pertanyaan orang lain yang kadang membuat panas hati dan telingamu. Karena seberapa sering orang lain menanyakan kesendirianmu, tentu kamu tidak akan merasa tidak enak hati, bila kamu tahu caranya yakin kepada Allah.

Karena Kamu Akan Baik-Baik Saja Dalam Penantian Panjangmu, Bila Kamu Jadikan Allah Tempat Bergantung Harapan Setiap Saatnya

instagram.com/wiriamaeazzahra

Karena sungguh kamu akan senantiasa baik-baik saja denagn waktu yang Allah persembahkan kepadamu dalam lamanya penantian, bila saja kamu jadikan ALlah tempat bergantung harapan satu-satunya disetiap saat yang kamu miliki.

Kamu Akan Senantiasa Tenang Walau Orang Lain Telah Lebih Dulu Berjodoh, Bila Kamu Percaya Jodoh Datang Disaat Yang Tepat, Bukan Dengan Cepat

instagram.com/wiriamaeazzahra

Kamu akan senantiasa tenang walau orang lain telah lebih dulu berjodoh, bila kamu selalu menyadari dn percaya bahwa jodoh itu akan Allah datangkan bila waktunya telah tepat, bukan secara cepat hanya karena kamu telah menginginkannya.

Kamu Akan Senantiasa Bersabar Dalam Sendirimu, Bila Setiap Saatnya Kamu Tahu Caranya Tenangkan Hatimu Dengan Terus Meyakini Ketentuan-Nya

instagram.com/wiriamaeazzahra

Dan kamu pula akan senantiasa bersabar dalam sendirimu, bila setiap saatya kamu tahu caranya tenangkan hatimu dengan perasaan yakin seyakin-yakinnya kepada setiap ketentuan-Nya.

Serta tentu menunggumu tidak akan pernah membuatmu jenuh dan mengeluh, bila setiap waktu yang dimiliki kamu tahu caranya berprasangka baik kepada-Nya.