Menunggu Itu Memang Melelahkan, Bila Menunggu Sambil Dipikirkan Dan Dipermasalahkan

  • 12
    Shares

Semua orang juga pada tahu bahwa moment paling mengesalkan itu adalah menunggu. Eitss…menunggu apa coba yang paling ngeselin? Semua yang jomblo pasti akan bilang “menunggu jodoh”.

Yaps, tidak bisa dipungkiri bahwa menunggu datangnya jodoh itu memang sangat melelahkan, dan tahukah apa penyebab itu muncul? Yaitu bila menunggu yang dilakukan sennatiasa dipikirkan dan dipermasalahkan.

Sebaliknya, Menunggu Akan Menyenangkan Bila Masa Menunggumu Diisi Dengan Hal-Hal Yang Bermanfaat

instagram.com/dellarelisand

Tetapi sebaliknya, bila masa menunggumu diisi dengan hal-hal yang bermanfaat, tentu menunggu yang biasa menyebalkan akan menjadi menyenangkan.

Dan bila saat ini masa menunggumu ternyata menunggu yang sangat tidak mengenakkan dan serasa ingin mengeluh, maka periksalah hatimu, mungkin hati kering dari rasa ikhlas dan jauh dari prasangka baik kepada-Nya.

Menunggu Akan Menjadi Sangat Mengesankan, Bila Masa Menunggumu Digunakan Untuk Memantaskan Diri

instagram.com/dellarelisand

Sebab menunggu akan menjadi sangat mengesankan, bila masa menunggu yang kamu lakukan digunakan untuk memantaskan diri, memperbaiki kekurangan diri, dan mendekat pada ilahi.

Akan sangat mungkin bagimu tidak akan bisa mengeluh, bila setiap saatnya yang kamu tahu hanya mengisi waktu dengan hal-hal kebaikan, dan mendekat pada sang pengatur jodoh dengan penuh rasa sabar.

Rasa Jenuh Dan Rasa Sepi Tidak Akan Menyangding, Bila Masa Menunggumu Selalu Disibukkan Dengan Kebaikan

instagram.com/dellarelisand

Karena seberapa lama menunggumu tidak akan membuatmu megeluh dan merasa sepi, bila kamu pandai menggunakan masa menunggumu pada hal yang positif dan bermanfaat.

Menghiasi diri dengan terus melunakkan hati melakukan kebaikan misalnya, karena dengan demikian maka setiap waktu yang kamu miliki akan bernilai.

Rasa Ingin Mengeluh Tidak Akan Terlintas Dihati, Bila Kamu Tak Pernah Lupa Ajarkan Hati Untuk Mendekat Pada Allah

instagram.com/milahaniva97

Karena rasa ingin mengeluh sama sekali tidak akan terlintas dihati dan pikiranmu, bila saja kamu tak pernah lupa untuk mengajarkan hatimu mendekat kepada Allah.

Hatimu akan selalu damai dan tenang, bila Allah tak pernah kamu lupakan sedetipun, sebagai rujukan untuk menanti jodoh yang datang.

Karena Menunggu Akan Menjadi Moment Paling Berharga, Bila Kamu Tahu Caranya Mendekat Pada Sang Pemilik Jodoh

instagram.com/dwihandaanda

Karena bagaimanapun menunggu akan menjadi meoment paling berharga, bila kamu tahu caranya mendekat pada sang pemilik jodoh.

Jadi, bila ada yang mengatakan menunggu adalah sesuatu yang membosan, terlebih itu perihal menunggu jodoh, maka tentu akan ada yang salah dalam menunggu yang dilakukannya.

Intinya, jangan memikirkannya dengan pikiran sempit, atau mempermasalahkannya seakan-akan masa menunggu itu sebuah hukuman, tapi anggaplah sebagai jalan terbaik memantaskan diri menjemput jodoh yang baik.