Menjatuhkan Harga Diri Demi Cinta? Yang Mencintaimu Tidak Akan Membiarkan Kamu Melakukan Itu

  • 2.4K
    Shares

Sangat disayangkan jika ada orang yang begitu mencintai namun ia sampai lupa menjaga kehormatannya dan bahkan rela menjatuhkan harga dirinya di hadapan orang yang tidak tahu apa itu menghargai.

Apakah tidak malu jika kamu hingga mejatuhkan harga diri hanya karena cinta? Jangan mau ditipu daya oleh cinta, karena yang juga mencintaimu LillahiTa’ala tidak akan membiarkan kamu melakukan hal bodoh seperti itu.

Berjuang Untuk Mendapatkan Cinta Itu Perlu, Namun Jangan Sampai Kamu Menjatuhkan Harga Dirimu

instagram.com/keceberhijab/

Jika kamu mencintai seseorang sudah pasti perlu diperjuangkan dan meyakinkan ia bahwa kamu tidak mau mempermainkan hati dan perasaannya, namun jangan lupa bahwa kamu jangan sampai menjatuhkan harga diri dihadapan dia.

Jika Ia Juga Mencintaimu Tidak Akan Ia Biarkan Kamu Berjuang Hingga Menjatuhkan Harga Diri Hanya Demi Dia

instagram.com/keceberhijab/

Usaha harus, memperjuangkan juga perlu namun bila sampai menjatuhkan itu tidak dan jangan pernah.

Jika memang ia mencintaimu tidak akan pernah dibiarkan kamu berjuang hingga menjatuhkan harga diri hanya demi mendapatkan dia.

Karena Berjuang Tidak Harus Sampai Menjatuhkan, Berjuanglah Seadanya Tanpa Dijadikan Beban

instagram.com/keceberhijab/

Karena berjuang untuk mendapatkan seseorang yang dicintai tidak harus sampai menjatuhkan harga diri, berjuanglah seadanya dan semampu kamu tanpa menjadikannya beban yang pada akhirnya bisa membuatmu melakukan kebodohan.

Jangan Mau Melakukan Hal Bodoh Hanya Demi Mendapatkan Orang Yang Tidak Pantas Kamu Perjuangkan

instagram.com/keceberhijab/

Jangan sampai kamu melakukan hal bodoh dengan menjatuhkan harga diri demi mendapatkan orang yang tidak memiliki rasa kepadamu juga tidak mau menghargai usahamu dan ia tidak pantas kamu perjuangkan.

Ketika kamu sudah berusaha dan meminta cukup pasrahkan hasilnya kepada Allah akankah ia ditakdirkan untukmu atau tidak.

Tinggalkan Jika Ia Membiarkan Kamu Menjatuhkan Harga Diri, Allah Akan Memberi Seorang Yang Lebih Baik Lagi

instagram.com/keceberhijab/

Cukup orang-orang lemah saja yang sampai rela mengorbankan segalanya bahkan menjatuhkan harga dirinya demi cinta yang tak pasti, kamu jangan!

Tinggalkan saja jika ia yang kamu cintai membiarkan kamu menjatuhkan harga diri dan tanpa ia peduli, lupakan saja karena Allah akan mendatangkan seorang yang jauh lebih baik darinya.