Menjadi Shalehah Itu Harus Dibentuk, Dijaga, Diperjuangin Dan Dipelihara Dengan Ilmu-Ilmu Allah

  • 6
    Shares

Iya, menjadi shalehah itu bukan hanya sebuah gelar ataupun hanya sebuah sebutan belaka yang didapat seorang wanita karena sudah berlaku baik sebab dirinya mampu menjadikan dirinya baik.

Tapi predikat shalehah itu bisa disandang saatseorang wanita mampu membentuk dirinya dengan ilmu-ilmu yang telah Allah syari’atkan kepada kita sebagai seorang muslimah.

Dan setelah semuanya terbentuk sempurna, tugas kita adalah menjaga hasil yang sudah kita dapatkan dengan terus memperjuangkannya dijalan Allah, serta memeliharanya lewat pengetahuan agama yang sudah kita ketahui sebagai seorang wanita muslim.

Agar shalehah itu tidak hanya sekedar sebutan, tapi lebih kepada penghormatan untuk wanita yang memang bersungguh-sungguh memelihara dirinya dalam balutan ilmu Allah.

Menjadi Shalehah Itu Tidak Semudah Membalikkan Telapakkan Tangan, Karena Butuh Waktu Untuk Bisa Terbentuk Dengan Ilmu Allah

log.viva.co.id

Karena menjadi shalehah itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, sebab butuh waktu untuk bisa terbentuk sempurna dijalan yang memang diridlai Allah. Kita harus tahu tujuan kenapa kita harus selalu menjaga diri dengan baik, agar ketika sudah menjadi baik tidak lagi terpengaruh dengan ajakan orang-orang yang masih belum faham betul mengapa Allah mengatur wanita dengan sekian hebatnya. Dan agar kita mampu menjawab pertanyaan nyeleneh mereka yang hendak memungkiri kebenaran dengan presepsi yang salah.

Menjadi Shalehah Itu Bukan Hanya Sekedar Bentuk, Karena Shalehah Itu Saat Dirimu Mampu Menjaga Diri Dan Hatimu Dengan Ilmu Allah

daihatsu.co.id

Karena menjadi shalehah itu bukan hanya sekedar setelah semuanya terbentuk, kita berhenti berkeinginan menjadi shalehah. Sebab, shalehah itu tidak hanya bisa dilihat dari seberapa baik bentuk fisik kita, pakaian yang menempel pada kita. Namun, shalehah itu tercipta saat diri kita sudah baik, tapi diri kita tidak bosan untuk terus mnerus menjaga diri dan hati kita dengan ilmu Allah.

Menjadi Shalehah Itu Tidak Hanya Dengan Sekali Berlaku Kebaikan, Karena Saat Sudah Baik Kamu Harus Perjuangkan Dengan Ilmu Allah

showbiz.liputan6.com

Karena menjadi shalehah itu tidak hanya dengan sekali berlaku kebaikan, sebab saat sudah menjadi baik kita dituntut untuk terus perjuangkan kebaikan yang sudah kita lakukan dengan ilmu-ilmu Allah yang sudah diajarkannya kepada Rasulullah SAW. Agar shalehah itu tidak hanya sekedar nama atau sebuatan belaka, tapi lebih kepada identitas seorang muslimah sejati.

Menjadi Shalehah Itu Tidak Hanya Sekedar Kamu Adalah Wanita Yang Baik, Tapi Dirimu Harus Mampu Memelihara Kebaikanmu Dengan Ilmu Allah

acehpoker.org

Karena menjadi shalehah itu tidak hanya sekedar kamu adalah wanita yang baik, tapi shalehah itu akan tercipta saat kamu mampu memelihara kebaikanmu tetap dengan ilmu Allah. Artinya kamu tidak pernah bosan untuk selalu menjaga sikap dan perilakumu sesuai dengan syari’at yang telah Allah tetapkan. Tidak bosan untuk selalu menambah amal baik dijalan yang telah Allah haturkan.

Predikat Shalehah Itu Akan Kamu Sandang Saat Dirimu Tak Bosan Libatkan Ilmu Allah Sebagai Patokannya

nunahijabstore.blogspot.co.id

Karena predikat shalehah itu akan kamu sandang saat dirimu benar-benar mampu untuk tidak berlaku bosan dalam melibatkan ilmu Allah sebagai patokan untuk selalu menjaga kehormatan diri yang menempel pada dirimu. Saat aturan Allah kau laksanakan dengan ikhlas dan kamu hormati dengan penuh rasa syukur, maka status shalehahmu tidak akan hanya bertahan didunia semata, tapi insyaallah sampai surganya Allah.