Menjadi Jomblo Itu Memang Harus Sabar. Sabar Dalam Menanti Dan Sabar Bila Ada Ucapan Yang Menyakiti Hati

  • 5
    Shares

Menantilah dengan baik dan bijak wahai para jomblo fisabilillah, tetaplah senantiasa menjaga hati dengan kesabaran, keikhlasan dan prasangka baik kepada Allah.

Karena menjadi jomblo itu memang haruslah sabar, sabar dalam menanti kedatangan jodoh yang halal dan sabar bila ada ucapan orang lain yang kadang menyakiti hati.

Jadilah Jomblo Yang Bermartabat, Yang Tak Gampang Goyah Meski Orang Lain Tengah Mengusik Dengan Bahasa Yang Tak Pantas

instagram.com/wandariazizah

Maka dari itu jadilah jomblo yang bermartabat, yang tak gampang goyah meski orang lain tengah mengusik dengan bahasa yang tak pantas. Lalu bagaimanakah sikap yang harus dilakukan agar menjadi jomblo bermartabat?

Yaitu jagalah diri dengan keimanan, ketaqwaan, dan jangan pernah lucuti rasa sabarmu agar hatimu tak mudah letih saat orang terus saja mengusikmu dengan pertanyaan ngasalnya.

Tundukkanlah Hati Agar Senantiasa Tenang, Meski Ucapan Orang Lain Senantiasa Menjalar Pikiran

instagram.com/wandariazizah

Tundukkanlah hati agar kamu senantiasa tenang, meski pada dasarnya ucapan orang lain senantiasa menjalar dipikiran. Sebab, tak sedikit dari kita kadang yang hanya karena males mendengar omongan orang, maka dengan gampangnya ia memutuskan menikah dengan niat yang salah. Na’udzubillah

Tetaplah Berhati-hati, Jangan Hanya Karena Terlalu Seringnya Orang-Orang Menanyakan Kesendirianmu, Lantas Kamu Sembarangan Dalam Memilih

instagram.com/deanahanifaaa

Tetaplah berhati-hati wahat sahabat fisabilillah, jangan hanya karena terlalu seringnya orang-orang menanyakan tentang ksesendirianmu, lantas kamu sembarangan dalam memilih.

Ingatlah, jodoh itu bukan hanya akan kita pakai sehari dua hari, atau sebulan dua bulan, tetapi selamanya. Maka dari itu, hendaklah kamu memilih dengan penuh kehati-hatian dan penuh dengan kebijaksanaan.

Ingatlah Jodoh Itu Ada Masanya, Yaitu Bila Menurut Allah Kamu Sudah Pantas Berjodoh Tentu Allah pun Akan Memberimu Jalan Untuk Segera Bertemu

instagram/womendays

Dan ingatlah, jodoh itu ada masanya, yaitu bila menurut Allah kamu sudah pantas berjodoh maka tentu Allah pun akan memberimu jalan untuk segera bertemu. Jadi, tetaplah bersabar, hingga tiba saatnya kamu bertemu dengan ia yang telah kamu nantiakna selama ini.

Sabarlah, Karena Sendiri Dalam Ketaatan Itu Lebih Mulia Daripada Berdua Tapi Dalam Kemaksiatan

instagram.com/deanahanifaaa

Sabarlah, karena sendiri dalam ketaatan itu lebih mulia daripada berdua tapi dalam kemaksiatan. Oleh karena itu, jangan sampai omongan pahit orang lain membuatmu gelisah dan resah, sehigga membuatmu masuk pada jalan yang sangat Allah murkai. Na’udzubillah