Menjadi Cantik Itu Tidak Harus Menarik, Tetapi Cukuplah Dengan Berbuat Baik

  • 6.3K
    Shares

Menjadi cantik itu tak harus mengubah diri menjadi serba menarik dengan segala macam pernak-pernik perhiasan dunia, karena wanita pada dasarnya memang sudah cantik, sebab wanita diciptakan sebagai perhiasan dunia yang terindah oleh Allah, maka cukuplah asah kecantikan yang kamu miliki dengan terus berbuat kebaikan.

Karena cantik memang tidak harus menjadi menarik, tetapi cukuplah dengan berbuat baik, sebab cantik yang tercipta dari diri yang terus bersikap dan berperilaku baik akan menjadikan pemiliknya cantik hingga nanti disyurganya Allah.

Karena Yang Cantik Hanya Diingat Sementara, Dan Yang Terus Berbuat Baik Akan Dikenang Selamanya

dream.co.id

Karena yang cantik hanya dengan fisik semta akan diingat sementara, dan yang terus berbuat baik akan dikenang selamanya. Maka dari itu, hiasilah diri dengan kebaikan, perindah diri dengan terus berbudi pekerti yang baik melalui ilmu dan akhlaq mulia, agar dirimu tak hanya dikenal orang melalui kecantikanmu, tetapi karena kebaikanmu.

Apa Yang Terlihat Oleh Mata Hanya Akan Teringat Sesaat, Dan Apa Yang Terdengar Oleh Telinga Hanya Akan Terekam Sementara

www.ibtimes.co.uk

Karena apa yang terlihat oleh mata hanya akan teringat sesaat saja, dan apa yang terdengar oleh telinga hanya akan terekam sementara dalam pikiran, sebab ketika mereka sudah menemukan seseorang yang lebih baik fisiknya dari kamu, maka tentu kamu akan terlupakan.

Namun, Apa Yang Terasa Dalam Hati Akan Terkenang Hingga Nanti, Bahkan Tak Jarang Akan Terbawa Mati

www.aquila-style.com

Namun, apa yang terlihat dalam hati akan terkenang hingga nanti, bahkan tak jarang yag akan terbawa mati. Buktinya ketika kita mengenal seseorang karena kebaikannya, maka sudah tentu kita akan selalu rindu akan kebaikannya.

Oleh karena itu jadilah seorang wanita yang keberadaannya tak hanya dikagumi, tetapi dihargai, dan ketiadaannya dicari sebab kebaikan yang sudah menjadi identitas diri.

Setiap Kebaikan Yang Tersampaikan Dari Hati Akan Terhanyut Dalam Hati Dengan Sendirinya

theunitedrepublicblog.wordpress.com

Karena setiap kebaikan yang tersampaikan dari hati akan terhanyut dalam hati dengan sendirinya, maka dari itu senantiasalah hiasi diri dengan selalu berbuat baik, agar dirimu tidak hanya menarik karena fisikmu yang mempesona, tetapi karena sikap dan perilakumu yang selalu mendamaikan hati orang-orang yang ada disekitarmu.

Upayakan Diri Untuk Selalu Berbuat Baik, Karena Dikenal Dengan Sifat Baik Lebih Mengangungkan Dari Pada Hanya Dikenal Cantik Semata

twitter.com

Maka, upayakanlah diri untuk selalu berbuat baik setiap saat dan sebanyak yang kamu mampu, karena dikenal dengan sifat baik lebih mengangungkan dari pada hanya dikenal dengan cantik rupa semata.

Oleh karena itu, biarlah orang lain mengenangmu dengan rangkaian prestasi yang pernah ada, biarlah orang lain mengingatmu atas segala kebaikan yang ikhlas yang kamu bentangkan, biarlah orang lain merasa ada dan tiadanya dirimu menjadi sebuah hal yang sangat penting adanya.