Menikahlah Sama Wanita yang Baik Agamanya, Bukan yang Hanya Baik Rupanya, Agar Cintamu Tak Sementara

  • 6
    Shares

Lelaki, jangan sampai kau salah pilih dalam memilih pasangan hidup, jangan sampai kau hanya terlena pada wajahnya yang mempesona, tapi pastikan kau tertarik pada hatinya yang baik.

Menikahlah dengan wanita yang baik agmanya, bukan yang hanya baik rupanya, agar cintamu padanya tak hanya bertahan sementara.

Bila Cintamu Hanya Berpatokan Pada Rupanya Yang Cantik, Jangan Heran Bila Cantiknya Termakan Usia Rasa Cintamu Berkurang

aliysyukur.com

Karena bila dalam memilihnya hanya karena kau telah jatuh cinta pada rupanya yang cantik semata, maka jangan heran bila nantinya setelah kecantikannya memudar termakan usia, rasa cintamu padanya berkurang.

Karena Kecantikan Fisik Berdurasi, Cintamu Akan Menjadi Basi Bila Dirinya Tak Lagi Seksi

mulpix.com

Karena sebenarnya kecantikan fisik itu berdurasi, dan pastinya cintamu padanya akan menjadi basi bila dirinya tak lagi seksi seperti dahulu kala saat masih pertama kali berjumpa denganmu.

Sebab, apapun yang bersifat keduniaan akan sirna pada waktunya, tapi tidak dengan kebaikan hati, ia akan selalu menggema walau sampai liang lahat.

Sebaliknya, Bila Hatinya Yang Cantik, Maka Bersamanya Tentu Kau Takkan Pernah Merana

mulpix.com

Dan sebaliknya, bila hatinya yang cantik, maka bersamanya tentu kau tidak akan pernah merana. Apakah karena yang cantik hatinya adalah patokan sempurna?

Tidak, karena memang tak ada yang sempurna didunia ini, melainkan karena ia akan pandai membijaksanan tanggung jawabnya.

Wanita Yang Baik Agamanya Akan Selalu Tahu Cara Menunaikan Tanggung Jawabnya Dengan Baik

blog.debusana.com

Karena hidup bersama dalam pernikahan itu adalah sebuah hubungan cinta yang selamanya akan membutuhkan tanggung jawab yang nyata. Dan wanita yang baik agamanya akan selalu tahu cara menunaikan tanggung jawabnya dengan baik.

Bila Tanggung Jawabnya Telah Tertunaikan Sesuai Porsinya, Maka Tentu Rasa Cintamu Padanya Tidak Akan Pernah Berkurang

canonku.blogspot.co.id

Karena bila tanggung jawabnya telah tertunaikan sesuai dengan porsinya, maka tentu rasa cintamu padanya tidak akan pernah berkurang.

Karena hanya wanita yang baik agamanya, yang baik akhlaqnya, dan baik tanggung tanggung jawabnya yang selamanya bisa mendamaikan hati suaminya.