Menikahlah Dengan Seseorang yang Tahu Bagaimana Buruknya Kamu, dan Siap Menerimamu Dengan Tulus

  • 15.7K
    Shares

Untukmu yang tengah menanti atau yang sedang mencari, menikahlah kamu dengan seseorang yang tahu bagaimana buruknya kamu, yang tahu kekuranganmu, dan siap menerimamu dengan tulus.

Sungguh pernikahan itu bukan ajang untuk mencari bahagia semata, tapi bagaimana kiranya saat kamu bersama maka kehidupanmu lebih baik dan ibadahmu kepadamu Allah lebih bermakna lagi.

Menikahlah Dengan Seseorang yang Bisa Ikhlas Menerimamu, dan Siap Hidup Bersamamu Dalam Keadaan Seperti Apapun

instagram.com/defarhad

Maka dari itu, jangan hanya mencari atau memilih yang tampan, berharta, dan memiliki jabatan tinggi, karena semua itu tidak ada jaminan kamu akan bahagia selamanya.

Tapi menikahlah kamu dengan seseorang yang bisa ikhlas menerimamu, dan selalu siap hidup bersamamu dalam keadaan seperti apapun, sehingga bahagia itu tercipta begitu elegan.

Menikahlah Dengan Seseorang yang Tidak Hanya Cinta Kepadamu, Tapi yang Juga Siap Menerima Kekuranganmu

instagram.com/defarhad

Selain itu, menikahlah dengan seseorang yang tidak hanya cinta kepadamu, tapi yang juga siap cinta dan mau berbelas asih kepada orang tersayangmu, terlebih kedua orang tua dan sanak family-mu.

Intinya, yang siap menerima kekuranganmu, yang tidak meninggalkanmu saat tahu bahwa kamu memiliki banyak kekurangan yang sebelumnya tidak ia ketahui.

Menikahlah Dengan Seseorang yang Tidak Hanya Menyenangkan Dilihat, Tapi Bisa Membuatmu Tenang Dalam Keadaan Tersulit pun

instagram.com/defarhad

Menikahlah dengan seseorang yang tidak hanya menyenangkan dilihat, yang tidak hanya menggelorakan dipandang, tapi bisa membuatmu tenang dalam keadaan tersulit sekalipun.

Sebab tidak sedikit jaman sekarang yang awalnya menggebu untuk se-iya dan se-kata tapi pada akhirnya memilih pergi saat keadaan sulit datang menyapa.

Menikahlah Dengan Seseorang yang Bisa Membuatmu Lebih Baik dan Selalu Siap Memperbaikimu Ketika Salah

instagram.com/defarhad

Menikahlah dengan seseorang yang bisa membuatmu lebih baik, yang selalu siap memperbaikimu ketika kamu berlaku hal yang salah atau sedang khilaf.

Baik itu dalam bersikap dan berperilaku atau dalam meghamba kepada-Nya, karena sungguh tujuan menikah itu memang untuk menyempurnakan separuh agama.

Menikahlah Dengan Seseorang yang Menyadari Hakekat Bersama, yang Mengerti Adanya Hak dan Kewajiban

instagram.com/defarhad

Dan yang terpenting adalah menikahlah kamu dengan seseorang yang mengerti dan menyadari hakekat bersama itu seperti apa, yang mengerti adanya hak dan kewajiban, karena yang indah dalam hidup bersama adalah tanggung jawabnya.