Menikahlah Dengan Niatan Untuk Menyempurnakan Agama, Bukan Hanya Untuk Menunaikan Janji Bersama

  • 5
    Shares

Menikahlah dengan niatan untuk menyempurnakan agama, bukan hanya untuk menunaikan janji ingin bersama. Karena kebersamaan dalam sebuah pernikahan tidak akan indah dan damai dirasa jika diantara suami dan istri tidak menjadikan nilai-nilai agama Allah sebagai pondasi awal membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

Kebersamaan Tidak Akan Indah Dirasa Jika Suami Dan Istri Tidak Menyempurnakannya Dengan Nilai Agama

thebridedept.com

Sebab, kebersamaan tidak akan indah dirasakan jika suami dan istri tidak menyempurnakan kebersamaan yang dimiliki dengan nilai-nilai agama. Mengapa demikian? Karena hanya dengan nilai agamalah suami dan istri bisa saling memahami tanggung jawabnya.

Kebersaman Tidak Akan Terasa Mendamaikan Jika Suami Dan Istri Tidak Menggunakan Ilmu Agama Sebagai Penguat

www.arrahman.id

Dan kebersmaan tidak akan terasa mendamaikan jika suami dan istri tidak menggunakan ilmu agama sebagai penguatnya. Sebab dalam berumah tangga ini bisa diibaratkan sebuah bahtera ditengah lautan, yang entah kapan dan diwaktu seperti apa ombak masalah akan datang menyapa.

Maka, ketika ilmu agama yang menjadi penguatnya sekeras apapun ombak masalah yang datang menghampiri tentu tidak akan membuat keduanya goyah, sebab keduanya sudah tahu betul bagaimana cara untuk menyelesaikannya.

Kebersamaan Akan Selalu Disyukuri Jika Suami Dan Istri Pandai Menggunakan Pengetahuan Agama Untuk Saling Menopang

pekanbaru.tribunnews.com

Kebersamaan juga akan selalu keduanya syukuri, jika suami dan istri pandai menggunakan pengetahuan agama untuk saling menopang satu sama lain. Artinya kebersamaan akan selalu keduanya syukuri jika kebiasaan untuk saling membutuhkan satu sama lain diterapkan setiap saat agar saling ketergantungan itu selalu menjadi pengikat termahal mereka.

Kebersamaan Akan Selalu Dirindukan Dikala Jauh Jika Dikala Dekat Suami Dan Istri Pandai Memaknai Kebersamaannya

ShowBiz-liputan6.com

Kebersamaan juga akan selalu dirindukan keduanya dikala berjauhan, saat dikala berdekatan suami dan istri pandai memaknai kebersamaan yang dimilikinya.

Karena saat keduanya mampu untuk memaknai kebersamaan yang dimiliki, maka sudah tentu hal-hal sekecil apapun yang dimiliki keduanya akan selalu menjadi sesuatu yang spesial.

Menikah Bukan Hanya Tentang Hidup Bersama Tetapi Memaknai Kebersamaan Yang Dimiliki Dengan Sempurnanya Nilai Agama

WowKeren.com

Dan harus kita sadari pula, bahwa menikah bukan hanya tentang hidup bersama, tetapi memaknai setiap kebersamaan yang dimiliki dengan sempurnanya nilai agama.

Karena kebersamaan akan selalu tercipta indah jika antara suami dan istri saling menyadari bahwa dalam kebersamaan yang dimiliki dibutuhkan yang namanya tanggung jawab dalam menunaikan hak dan kewajiban.