Menikahlah Dengan Dia, Seseorang yang Tidak Harus Mengubahmu Menjadi Orang Lain

Menikah, mungkin bagi yang masih sendiri hal ini adalah moment yang paling ditunggu-tunggu dalam hidupnya, sampai-sampai ada sebagian orang yang ketika sudah lewat dari batas yang ditargetkannya menikah tapi tidak menikah, tentu disitulah dia akan merasa sedih.

Padahal, untuk apa bersedih karena semua yang ngatur kita berjodoh kan Allah, bukan kita sendiri. Maka untukmu yang saat ini bersedih dan kecewa, tenangkan hatimu dan yakinlah bahwa waktu terbaik menurut Allah akan datang.

Dan ingatlah dengan baik, selama apapun menunggu jangan sampai pada akhirnya kamu menikah dengan dia yang kamu sendiri sudah tahu tidak baik, tapi demi mengejar status menikah kamu terpaksa memilihnya.

Sekali lagi jangan salah memilih, tetap selektiflah dalam memilih, terlebih jika harus memilih maka pilih menikah dengan dia, seseorang yang tidak harus mengubahmu menjadi orang lain.

Dia yang Mau Memahami Kekuranganmu, dan Mau Meghargai Setiap Kelebihanmu

Ngokor000055030
instagram.com/natta_reza

Artinya, dia seseorang yang mampu memahami kekuranganmu, dia yang mampu menghargai setiap kelebihanmu, dan tidak pernah merasa dirinya telah lebih sempurna dari dirimu, walau kenyataannya dia begitu banyak kelebihan.

Pilihlah yang mampu rendah hati, yang mampu mengerti kamu dengan baik, yang tidak serta merta menghakimimu bersalah saat melihatmu melakukan sesuatu yang tidak disukainya, tapi bertanya dengan bijak apa alasan kamu melakukan yang sedang kamu lakukan.

Dia yang Tidak Mengekang Kebiasaan Baik yang Selama Ini Telah Kamu Geluti, Tapi Justru Menyemangatimu

Ngokor000055028
instagram.com/natta_reza

Lebih-lebih kamu yang sebelum menikah memang sudah memiliki aktifias yang digeluti, jangan sampai kamu terjebak dengan laki-laki yang suka membatas-batasi apa yang sudah membuatmu jadi yang sekarang.

Dengan artian, pilihlah dia yang tidak mengekang kebiasaan baik yang selama ini telah kamu geluti, tapi justru menyemangatimu untuk semakin baik.

Dia yang Mencintaimu Sebagai Teman Perjalanan Hidup, Bukan Sebagai Pembantu Apalagi Tukang Masak

Ngokor000055027
instagram.com/natta_reza

Dia yang menicintaimu dengan tulus sebagai teman perjalanan hidupnya, bukan sebagai pembantu apalagi tukang masak dan lainnya.

Bukankah ada banyak laki-laki yang ketika menikah, begitu banyak aturan kepada istrinya, banyak memerintah, dan menghina saat masakan istrinya tidak sesuai dengan seleranya.

Maka Jangan Salah Pilihlah Wahai Wanita, Tidak Usah Gegabah, Karena Lebih Baik Terlambat Menikah Asal Dengan Dia yang Benar-benar Baik

Ngokor000055031
instagram.com/natta_reza

Maka kamu yang saat ini masih single jangan sampai salah pilih ya, tidak usah terlalu gegabah walau umurmu sudah lewat dari batas menikah menurut kebanyakan orang, karena menikah yang baik itu adalah menikah tepat bukan menikah cepat.

Tidak apa-apa terlambat menikah, asal kamu menikahnya dengan dia yang benar-benar baik, daripada kamu cepat menikah tapi dia yang akhirnya membuatmu menyesal dan kemudian bercerai karena tidak tahan dengan keburukannya.

Menikahlah Dengan Dia Seseorang yang Selalu Bisa Mendekatkanmu Pada Allah dan Mampu Membuatmu Paham Arti Cinta yang Sebenarnya

Ngokor000055029
instagram.com/natta_reza

Untuk itu, menikahlah dengan dia seseorang yang selalu bisa mendekatkanmu pada Allah dan mampu membuatmu paham arti cinta yang sebenarnya. Intinya yang baik agamanya, karena jika hubungannya dengan Allah sudah beneran baik insyaallah yang lain akan mengikuti.

Jika hubungan dengan Allah sudah beneran baik, maka hubungannya denganmu insyaallah akan selalu dijaganya dengan baik dan penuh ke hati-hatian.