Menikah Selain Menyempurnakan Agama Untuk Memperbaiki Keturunan. Jadi Jangan Asal-asalan Memilih Pasangan

  • 1
    Share

Semua orang pasti sudah tahu bahwa tujuan menikah itu adalah karena untuk menyempurnakan separuh agama, tapi dibalik itu ada juga yang harus kita sadari agar memilih pasangan tidak asal-asalan.

Apa? Memperbaiki keturunan, maka pastikan saat kamu ingin menikahi seseorang, dari awal sudah memikirkan hal itu, agar suatu saat kamu tidak menyesal karena telah memilihnya.

Pilihlah Dia yang Bertanggung Jawab, Terlebih Kepada Perintah Allah Agar Nanti Dia Bisa Menjadi Imam yang Baik Bagimu dan Anak-anakmu

instagram.com/ichasoebandono

Sadarlah dia penyempurna separuh agamamu, maka pastikan kamu tidak akan salah dalam memilih. Pilihlah dia yang bertanggung jawab, terlebih kepada perintah Allah agar nanti dia bisa menjadi imam yang baik bagimu dan anak-anakmu kelak.

Pilihlah Partner Hidup yang Akhlaq dan Hatinya Baik, Karena Darinya Kamu Bisa Belajar Banyak Hal

instagram.com/chasoebandono

Pilihlah partner hidup yang akhlaq dan hatinya, yang saat bersama surga serasa lebih dekat kepadamu. Lagipula hanya yang baik yang bisa membuatmu belajar banyak hal di dunia ini.

Kamu akan mengerti indahnya bersama meraih pahala dan ridho-Nya, saar pasanganmu adalah dia yang baik, yang didalam dirinya banyak terhias beragam kebaikan.

Jangan Asal Baik Dimata Saja, Tapi Pastikan Hatinya Baik Agar Kamu Selalu Damai Saat Bersamanya

instagram.com/ichasoebandono

Sebab itulah mengapa disaat kamu memilih jangan sampai asal-asalan. Jangan hanya asal baik dimata, tapi pastikan pula hatinya baik, sehingga hatimu juga akan merasa damai saat bersamanya.

Jangan Hanya yang Baik Fisiknya, Tapi Pastikan Dia Dapat Membawamu Pada yang Baik

instagram.com/ichasoebandono

Jangan sampai kamu memilih hanya karena baik fisiknya semata, karena sungguh bukan cantiknya atau tampannya yang akan menjamin kebaikan saat bersama, tapi kebaikan hati, akhlaq, dan tanggung jawabmu.

Jadi pastikan kamu mrmilih dia yang benar-benar baik dan bertanggung jawab, agat dapat membawamu pada arah hidup yang lebih baik.

Jangan Hanya yang Kaya, Tapi Pastikan Dia Dapat Memuliakanmu Sebagai Seorang Wanita Saat Disisinya

instagram.com/=ichasoebandono

Ingatlah tujuanmu menikah, bukankah kamu ingin menyempurnakan separuh agama dan memperbaiki keturunan? Maka pastikan kamu tidak asal-asalan dalam memilih pasangan.

Jangan sampai kamu memilih hanya karena dia kaya dan baik secara fisik semata, tapi pastikan dia juga bisa memuliakanmu sebagai wanitanya, sebagai penyempurnanya, dan makmumnya saat kamu berada disisinya.