Menikah Memang Sulit, Tapi Cepatlah Menikah Jika Kau Merasa Bersamanya Surga Allah Semakin Dekat

  • 1.4K
    Shares

Ada yang bilang pernikahan adalah penentu masa depan, karena dengan menikah artinya kita telah memilih partner hidup sejati yang sesungguhnya. Dan baik buruknya hidup yang kita jalani kedepannya tergantung seberapa kompaknya kita bersamanya.

Oleh karenanya, menikahlah dengan kebijakan dihati bukan dengan sekali lihat langsung jadi. Walau benar adanya, memutuskan menikah memang tak harus butuh waktu lama, tapi memutuskan menikah dengan penuh kehati-hatian adalah perkara yang lebih baik.

Jangan hanya lihat fiisiknya yang menarik, tapi lihatlah hati dan agamanya, karena keindahan berumah tangga itu terlihat dari seberapa baik ia menjadi penyempurna agamamu.

Memutuskan Menikah Memang Bukan Perkara Sulit, Tapi Menggampangkan Pernikahan Adalah Sesuatu Yang Tidak Baik

hiveminer.com

Dan menikah memang bukan perkara yang sulit, tapi menggampangkan pernikahan adalah sesuatu yang tidak baik.

Ada komitmen yang harus dibangun sebelum pernikahan, maka pandailah memilih dan mengambil keputusan, usahakan keputusan menikahi adalah karena ingin mendekat pada ilahi.

Menikahlah Bila Memang Kau Merasa Bersamanya Surga Allah Akan Semakin Dekat

hiveminer.com

Maka, menikahlah bila memang kau merasa bersamanya surga Allah akan semakin dekat, karena kebaikan dalam hidup bersama tercipta bukan karena baiknya fisik atau harta semata.

Tapi tercipta saat ia memapu membawamu menjadi lebih baik dalam menghamba pada-Nya.

Jangan Menikahi Hanya Karena Dia Mempunyai Rupa Yang Cantik Atau Tampan, Sebab Cantik Dan Tampan Semata Bukan Jaminan Bahagia

hiveminer.com

Jadi, jangan menikahi hanya karena dia mempunyai rupa yang cantik ataupun tampan, sebab cantik dan tampan semata bukan jaminan hidup bahagia dimasa depan.

Lalu, apakah mencari yang cantik dan tampan tidak boleh? Tentu hal demikian sah-sah saja, tapi jangan sampai hanya berhenti disitu saja, lihatlah bagaimana hatinya, akhlaqnya, agamanya.

Nikahilah Bila Ia Memiliki Akhlaq Dan Agama Yang Baik, Karena Sudah Pasti Allah Akan Menyandingkan Kebaikannya Padamu

hiveminer.com

Iya, nikahilah bila ia memiliki akhlaq dan agama yang baik, karena sudah pasti Allah akan menyandingkan kebaikannya padamu.

Artinya, bila orang yang dekat sama Allah sudah dekat denganmu, maka tentu dalam mencari ridha-Nya bersama-sama bukan lagi hal yang sulit.

Tentunya, Kaupun Akan Bahagia Selamanya Bersamanya. Sebab Pasangan Yang Baik Agamanya Adalah Bekal Berumah Tangga Lama

hiveminer.com

Dan tentunya, kaupun akan bahagia selamanya bersamanya. Sebab pasangan yang baik agamanya adalah bekal berumah tangga terlama.

Lantas, menikahlah atas dasar hatinya yang baik, bukan hanya karena fisiknya yang baik, agar masa depanmu bersamanya selalu tersanding kebaikan-Nya.