Menikah Itu Untuk Mencari Rasa Bahagia yang Tidak Bisa Kita Dapatkan Dengan Cara Lainnya

  • 1.7K
    Shares

Tujuang dari menikah selain ingin menyempurkan sebagian dari iman, ialah untuk mencari rasa bahagia yang tak bisa kita dapatkan dari cara lainnya.

Kebahagian saat menikah itu ialah bahagia yang disertai dengan mendapatkan pahala, sebab hal-hal baik yang kita lakukan pada pasangan kita akan diganjar pahala oleh Allah.

Pada Dasarnya Tujuan Hidup Semua Manusia Pasti Ingin Bahagi, Dan Bahagia Itu Sendiri Bermacam-Macam

thewedding.id

Pada dasarnya semua manusia yang hidup di dunia ini ingin bahagi, tak ada yang ingin hidup bahagia. Karennya merekapun berusaha mendapatkan kebahagian mereka dengan cara yang mereka bisa.

Sumber kebahagian itu bermacam-macam, hanya saja kebahagian dari menikah itu tidak bisa didapatkan kecuali dengan hanya menikah.

Banyak Cara Untuk Mendapatkan Bahagia Dan Menikah Adalah Salah Satu Cara Untuk Mendapatkan Kebahagian Yang Tak Bisa Didapat Dengan Cara Yang Lain

id.bookmyshow.com

Banyak cara yang bisa mendatangkan kebahagian, ada yang bisa bahagia dengan cara banyak ilmu, sekolah, bisa ibadah dengan tenang, bersedekah dan masih banyak cara lainnya.

Dan menikah juga yermasuk salah satu cara untuk mendatang kebahagian, kebahagian yang bukan dirasakan sendiri saja namun untuk dirasakan berdua.

Menikah Itu Juga Ibadah, Yang Pahalanya Juga Tidak Bisa Didapatkan Dengan Cara Lainnya

instagr.am/siti_rohimah

Menikah bukan cuma untuk mencari kebahagian saja, menikah juga termasuk ibadah, dimana pahalanya yang akan diterima tidak bisa didapat dengan cara melakukan ibadah lainnya.

Pahalanya menikah tidak bisa didapat dari pahalanya bertahajut, bersidakoh, berbuat baik dan semacamnya.

Kalau Bahagianya Menikah Bisa Didapat Dengan Cara Yang Lainnya Pasti Tidak Semua Orang Ingin Menikah, Karena Menikah Berat Resiko Dan Tanggung Jawabnya

id.bookmyshow.com

Menikah itu memang membahagiakan, akan tetapi resiko dan tanggung jawabnya sangat besar, dimana ketika kamu menyakiti pasanganmu, tidak setia pada pasanganmu dan lalai pada tanggung jawab dan kewajibanmu maka urusanmu bukan hanya dengan pasanganmu, namun urusanmu dengan Allah.

Karena resiko dan tanggung jawabnya berat, pahalanya pun besar bisa dirasa dunia dan akhirat.

Semoga Kamu Yang Belum Menikah Bisa Segera Dipertemukan Dengan Jodohmu, Agar Kau Bisa Segera Merasakan Kebahagian Dari Menikah

Movienthusiast.com

Untukmu yang belum menikah semoga engkau segera dipertemukan dengan jodohmu, yang baik akhlaknya dan besar tanggung jawabnya.

Dan untukmu yang sudah menikah, semoga pernikahanmu selalu dijaga oleh Allah dan selalu bisa dibahagiakan oleh Allah.