Menikah Itu Bukan Akhir Dari Petualangan Cinta, Tapi Awal Dari Petualangan Cinta Yang Sebenarnya

  • 2
    Shares

Memilih hidup bersama dalam ikatan suci pernikahan bukanlah suatu yang mudah, butuh komitmen yang jelas agar setelah pernikahan keduanya tak mudah jenuh untuk terus bersama.

Sebab, menikah itu bukan akhir dari petualangan cinta, tapi awal dari petualangan cinta yang sebenarnya.

Karena dalam pernikahan kita akan banyak menemukan sesuatu yang baru, dan bila tidak dikokohkan dengan komitmen, jangan harap cinta yang hakiki itu bisa kita raih bersama.

Didalam Pernikahan Kau Akan Menyadari Bahwa Memilih Hidup Bersama Adalah Sebuah Tanggung Jawab Baru

riamirandadiary.com

Didalam pernikahan kau akan menyadari bahwa memilih hidup bersama adalah sebuah tanggung jawab baru. Bila awalanya kau hanya bertanggung pada dirimu sendiri, maka ketika bersama dalam ikatan pernikahan, kau harus menjalankan tanggung jawab itu dua kali lipat.

Cinta Yang Sebenarnya Akan Bisa Kau Rasakan Setelah Ia Menjadi Yang Halal Bagimu

bintang.com

Dan cinta yang sebenarnya akan sepenuhnya bisa kau rasakan, yaitu setelah ia yang menjadi halal bagimu. Dimana saat kau menyentuhnya sudag tak ada lagi kata “dosa”, tapi melainkan “pahala”. Karena disitulah surga cinta mencintai yang sesungguhnya.

Kau Akan Mengerti Makna Saling Memahami, Menghargai, Dan Menyempurnakan Saat Kasih Sayangmu Bukan Lagi Kata-Kata

riamirandadiary.com

Kaupun akan mengerti bahwa hidup bersama itu adalah tentang saling memahami, menghargai, menghormati, mengalah, dan menyempurnakan satu sama lain, saat kasih sayangmu sudah bukan laki kata-kata belaka, melainkan kewajiban.

Kau Akan Tahu Bahwa Cinta Itu Mengagumkan, Saat Semua Kasih Sayang Yang Kau Persembahkan Padanya Bernilai Ibadah

mulpix.com

Kau akan tahu bahwa cinta itu mengagumkan, bukan karena banyaknya rasa yang selalu menggebu dihati, tapi saat semua kasih sayang yang kau persembahkan padanya bernilai ibadah.

Indah bukan? Saat semua perlakuan kita pada suami ataupun istri tercatat ibadah, maka sebab itulah kau harus pandai menjaga tanggung jawabmu dengan benar, agar cinta yang sedang kau jalani selalu membawamu pada kebaikan-Nya.

Kau Akan Benar-Benar Mengerti Bahwa Cinta Itu Indah, Saat Kau Mampu Memaknai Dengan Bijak Kebersamaan Yang Ada Dengan Penuh Rasa Syukur

dream.co.id

Karena kau akan benar-benar mengerti bahwa cinta itu indah, saat kau tahu mampu memaknai dengan bijak kebersamaan yang ada dnegan penuh rasa syukur dan tanggung jawab yang baik.

Dan arti sebuah petualangan cinta akan kau fahami dengan sangat sempurna, bila setiap inci kebersamaan yang ada selalu dapat kau sempurnakan dengan dengan kasih sayang yang bersumber pada kasih sayang-Nya.