Menikah Bukan Hanya Tentang Senang-senang, Tapi Bagaimana Kiranya Kebersamaan Menjadi Berkah

Ketahuilah, hidup bersama itu bukan hanya tentang senang-senang semata, tetapi tentang bagaimana kebersamaan yang ada menjadi sustu keberkahan.

Maka untukmu wanita, pilihlah laki-laki yang paham betul tanggung jawabnya, karena semua itu tercipta bila kita sudah benar-benar ada dibawah kepemimpinan lelaki yang kaya akan tanggung jawab.

Kenapa Tanggung Jawab? Karena Tanggung Jawab Adalah Jembatan Termahal Agar Kehidupan Baru Yang Dibangun Tetap Dalam Visi Dan Misi yang Sama

instagram.com/ichasoebandono

Karena tanggung jawab adalah jembatan termahal agar kehidupan baru yang dibangun tetap dalam visi dan misi yang sama.

Sebab, tak sedikit dari sebuah hubungan, hanya pra nikah saja yang gencar menargetkan visi dan misi yang Elegan, tetapi setelah menikah semuanya buyar ntah seperti apa, gara-gara tanggung jawab yang tak tertunaikan sesuai porsinya.

Tanpa Tanggung Jawab Kebersamaan Tidak Akan Indah dan Bertahan Lama

instagram.com/ichasoebandono

Sebab, tanpa tanggung jawab yang memadai maka tentu tujuan hidup bersama akan memudar seiring berlalunya waktu.

Iya, tanggung jawab yang paling utama dalam sebuah hubungan resmi pernikahan, karena tanpa tanggung jawab pasti kebersamaan yang sama takkan bertahan lama.

Jangan Salah Pilih, Kamu Harus Hati-hati Memilihnya, Lihat Dengan Baik Tanggung Jawabnya

instagram.com/ichasoebandono

Kita sebagai anak sangatlah wajar menargetkan bermacam kriteria untuk memilih siapapun yang akan datang dalam hidup ini, tetapi jangan lupa untuk lebih memilih ia yang mempunyai tanggung jawab besar dipundaknya.

Sungguh Lelaki yang Tak Bisa Hiasi Dengan Tanggung Jawab Adalah Laki-laki Paling Miskin

instagram.com/ichasoebandono

Buktinya, tak sedikit kita jumpai para kepala rumah tangga, ia kaya, ia berharta, dan ia mempunyai jabatan tinggi, tetapi tak pernah merasakan kedamaian sebab tanggung jawabnya yang minim pada keluarganya.

Dan Ketahuilah Pula, Perasaan Orang Tua Akan Sangat Tersakiti Bila Melihat Anaknya Jatuh Pada Laki-laki yang Tidak Baik

instagram.com/ichasoebandono

Dan kita harus selalu berpikir bijak, bila nantinya diantara kita ada yang kisah cintanya ditentang misalnya oleh ortu, dengan alasan kurangnya tanggung jawab pada diri laki-laki yang telah kita anggap baik, maka sebaiknya lebih hormatilah keputusan orang tua.

Karena bagaimanapun tak ada orang tua yang mau menjerumuskan anaknya kejurang, dan perlu kau sadari pula bahwa orang tua kita telah lebih dulu merasakan pahit manisnya kehidupan.