Mengertilah, Bila Hidupmu Sulit Itu Kode Dari Allah Agar Kamu Menjadi Orang yang Tegar, Sabar, dan Ikhlas

  • 4.4K
    Shares

Setiap ujian yang datang kepadamu sudah Allah sesuaikan dengan bataa kemampuanmu dalam menghadapi, maka bila hal itu sulit dan sangat menyulitkan, tetap percaya saja bahwa kamu pasti bisa melewatinya.

Dan mengertilah, bila saat ini benar hidupmu telah Allah tetapkan sulit karena suatu masalah tertentu maka tetaplah berhusnuddzan kepada Allh, karena semua itu sebenarnya kode dari-Nya agar kamu menjadi orang yang tegar, sabar, dan ikhlas.

Jangan Menyerah Pada Kesulitan yang Tengah Menghadang, Sungguh Allah Percaya Bahwa Kamu Mampu, Maka Berjuanglah!

instagram.com/putrimelatii

Oleh sebab itu jangan pernah menyerah pada kesulitan yang tenganh menghadang, sungguh seperti apapun kesulitan itu menjeratmu dalam ketidak berdayaan, sebelumnya Allah memang sudah tahu dan percaya bahwa kamu akan mampu melewtinya, maka berjuanglah!

Jangan Takut Dirimu Tidak Bisa Melewatinya, Karena Semua Itu Sudah Pasti Sesuai Dengan Apa yang Kamu Bisa

instagram.com/putrimelatii

Jangan pernah merasa takut dirimu tidak bisa melewatinya dengan baik, hanya karena kamu merasa bahwa yang ada di depan mata sangatlah sulit, karena bagaimanapun sulitnya semua itu sudah pasti sesuai dengan apa yang kamu bisa.

Lantas berbaik sangka saja kepada Allah tiada henti, berpikirlah yang positif-positif saja, sehingga akhirnya kamu merasa tenang dan tetap baik-baik saja menghadapi apa yang memang sudah seharusnya kamu hadapi.

Tegarlah, Jangan Pernaah Lemah Dengan Eluhan dan Pengakuan Lemah, Karena Allah Percaya Kamu Orang yang Hebat

instagram.com/putrimelatii

Tegarlah, jangan pernah kamu lemah dengan eluhan dan pengakuan lemah, jangan pernah kamu menyerah dan menyatakan tidak mampu, karena bila itu Allah takdirkan nyata dalam hidupmu berarti Allah tahu bahwa kamu mampu.

Allah percaya bahwa kamu orang yang hebat, sebab itulah mengapa Allah memberimu ujian berupa kesulitan hidup yang amatlah berat.

Sabarlah Meski Semuanya Seakan Memberatkanmu, Karena Seberat-beratnya Keadaan yang Kamu Alami Pasti Memiliki Akhir

instagram.com/putrimelatii

Maka sabarlah meski semuanya seakan memberatkanmu, sabarlah meski keadaan memasungmu dalam keadaan yang sangat menyedihkan, karena seberat-beratnya ujian dan semenyedihkannya keadaan pasti akan memiliki akhir yang pasti.

Tenang saja dulu menghadapi semuanya, dengan terus berbekal tawakkal dan doa yang tiada henti maka pasti semuanya akan baik-baik saja hingga batas yang telah Allah tentukan.

Ikhlaslah, Karena Kesulitan yang Kamu Alami Hanyalah Kode Dari Allah Agar Kamu Benar-benar Berjuang Menjadi Sosok yang Tangguh

instagram.com/putrimelatii

Jadi ikhlaslah, karena kesulitan yang kamu alami sebenarnya hanyalah kode dari Allah agar kamu benar-benar berjuang dan melatih dirimu menjadi sosok yang lebih tangguh, tegar, dan mampu bersabar.

Dan bila kamu berkata semua itu sulit, maka iya semua rasa yang demikian adalah rasa yang wajar, karena siapapun pada awalnya akan mengeluhkan sulit dalam kesabaran yang dia lakoni.