Mengenal TikTokers Queen Tasya Revina Asal Medan yang Cantik dan Kaya Raya

Di TikTok orang mengenalnya sebagai Queen Tasya Revina sementara di Instagram dia dikenal sebagai beauty influencer dengan nama Tasya Revina.

Wanita cantik asal medan ini lahir 9 Januari 1996 dan juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses berbisnis kecantikan.

Dia memulai usahanya jualan softlens sejak tahun 2013 dengan cara mawarkan produk dari orang ke orang. Selain itu, dia juga mengaku menjual produk pelangsing secara online yang sudah mendapat izin BPOM.

Sumber pendapatan Tasya tidak hanya dari jualan produk kecantikan saja, tapi juga hasil endorse produk. Tentu, produk yang dia promosikan produk kecantikan karena aku sosial medianya banyak membahas kecantikan dan make up.

Hasilnya pun tak tanggung-tanggung, dia mengaku penghasilan kotor dari endorsan saja bisa mencapai 150 juta per bulan.

Kedepannya dia berencana ingin membuka bisnis baru yang masih berkaitan dengan kecantikan dan ingin punya brand sendiri dan ingin membesarkannya hingga menjadi brand kecantikan yang cukup diperhitungkan.

Tasya Revina menganut agama Islam, hal itu tercermin saat dirinya mengadakan QnA dengan penggemarnya dia beberapa kali menyebut alhamudulillah saat menjawab pertanyaan.

Mungkin banyak yang tidak tahu kalau wanita sukses dan kaya ini pernah terlibat dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, tapi belakangan ini dia jarang mendapat panggilan syuting lagi karena masih terkendala pandemi.

Sampai berita ini diturunakn, pengikut Queen Tasya Revina di TikTok sudah mencapai 3 juta follower. Semenar di akun Instagramnya @tasyarevina, dia sudah memiliki 596 ribu pengikut.

Di TikTok, setiap kali Tasya upload video baru selalu diserbu ribuan fansnya, bahkan ada beberapa videonya yang ditontong hingga jutaan kali.

Tapi ternyata Tasya juga gadis yang peka dengan isu-isu sosila, buktinya vidoe yang dia di upload pada tanggal 6 Oktober dia membahas tentang Pancasila sila ke-5.

Dalam video yang sudah di tonton hampir 13 juta orang itu Tasya Revina mengkritisi orang-orang kaya yang menindas orang miskin. Berikut ini vidoenya:

@tasyarevI love my country. ##tolakomnibuslaw♬ original sound – Queen Tasya Revina