Mengenal Pitera yang Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda, Ini 7 Manfaat Lainnya

sehatq.com

Bagi wanita pitera tidak asing karena pitera merupakan bagian dari kandungan skincare ternama yang mampu menajaga kulit agar tetap awet muda dan membuat wajah kamu glowing.

Pitera merupakan air beras yang difermentasikan, pitera terbentuk dari proses fermentasi yang ditambah Saccharomycopsis sebagai bahan aktif fermentasi.

Kandungan yanga ada pada pitera dapat menutrisi kulit serta meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi keriput.berikut rahasia yang dimiliki pitera serta membuat waah glowing.

1. Mengecangkan Kulit dan Mengecilkan Pori-pori
Agar kulit tetap kencanh dan pori-pori kecil kamu bisa menggunakan pitera karena mineral yang terkandung dari hasil cairan fermentasi beras yang berfungsi untuk wajah.

2.Mencegah Penuaan Dini
JIka kamu rutin menggunakan masker wajah pitera dapat mengambat terjadinya penuaan serta flek hitam pada wajah dan kandungan ini dapat meregenerasi kulit.

3. Mencegah Munculnya Keriput
Air beras atau pintera mampu mampu meningkatkan kolagen yang berfungsi untuk mencegah terjadinya keriput serta menjaga agar kulit tetapkenyal.

4. Mengatasi Kulit Kering
Rutin menggun kan pitera 2 kali dalam sehari dapat melembapkan wajah kamu yang kering dan rusak yang disebabkan iritasi.

5. Meminimalkan Efek Radika Bebas
Senyawa fenolik dan flavonoid pada pitera sangatlah tinggi yang dikenal dapat menghalau efek radikal bebas pada kulit serta melindungi kulit dari terjadinya kerusakan.

6.Meratakan Warna Kulit Wajah Secara Menyeluruh
Pitera juga dapat mebersihkan waja dan menghaluskan wajahsehinga kulit wajah menjadi lebih rata dan mulus.

7. Mengurangi Jerawat dan Peradangan Kulit
Pitera juga memiliki manfaat lainnya yaitu dapat mengatasi masalah jerawat, menghilangkan jerawat dan bekasnya serta peradangan pada kulit.

loading...
loading...