Mengenal Almond Oil dan Ini Manfaat Besarnya Untuk Kulit Wajah

akurat.co

Minyak alami yang stu ini semakin banyak diminati skincare berbahan natural, karena lebih efektif dalam menutrisi, melembapkan serta membuat wajah lebih glowing.

Almond oil merupakan minyak yang didapat dengan ekstrak biji kacang almond melalui proses distilasi, minyak ini sejak dulu telah dimanfaatkan untuk berbagai masalah kesehatan dan perawatan kulit.

Almond oil merupakan salah satu face oil yang cocok digunakan semua jenis kulit karena memiliki banyak manfaat yang menjadikan wajah sehat dat terawat, yuk simak apa saja manfaatnya.

1. Meremajakan Kulit
Almond oil dapat menghaluskan kulit dan meremajakan kulit karena memiliki kandungan emollient yang berfungsi untuk menghaluskan dan menjaga kekenyalan kulit.

2. Menenangkan Kulit yang Terkena Sinar Matahari
Skincare merupakan bagian penting yang tidak boleh terlewatkan, namu jiak sewaktu-waktu kamu lupa menggunakan skincare untuk melindungi kulitmu.

Kamu bisa menggantinya dengan menggantinya dengan almond oil untuk membantu menenangkan kulitmu dari paparan sinar matahari.

3. Melembapkan Kulit
Kamu bisa mengguakan almon oil sebagain spot treatment untuk menghindrasi bagian kulit kering, sehingga dapat melembapkuna kulit dan menjadikan tampilan wajah kenyal dan glowing.

4. Anti-inflamasi
Minyak inni merupakan minyak alami yang mudah dan ringan, dan minyak ini sangat mudah terserap kelapisan kulit terdalam dan melawan bakteri yang menyebabkan inflamasi atau jerawat.