Mengeluhkan Keburukan Suami Kepada Laki-laki Lain Itu Tidak Baik, Karena Sama Halnya Kamu Membuka Aibnya

Wanita, pernah tidak membuka kekurangan suami kepada teman-teman lelakimu? jika pernah maka jangan pernah lagi kamu menceritakannya, sungguh hal tersebut akan sangat melukai suamimu.

Seperti apapun suamimu tetaplah hargai ia dengan baik, terlebih tentang kekurangannya, jangan pernah kamu mengeluhkan keburukan suamimu kepada laki-laki lain, karena hal tersebut tidaklah baik.

Daripada Mengeluh Kepada Manusia yang Belum Tentu Mendapatkan Solusi yang Tepat, Mending Kamu Curhat Sama Allah

Telemovie Malaysia via youtube

Lagipula daripada kamu mengeluh dan menceritakannya kepada orang lain yang belum tentu mendapatkan solusi yang tepat, maka mending kamu curhat sama Allah.

Kamu bercerita kepada Allah lewat doamu, lewat sujudmu, sungguh Allah maha tahu segala yang terbaik dalam hidupmu, termasuk yang tengah meyandingmu.

Jangan Gegabah Curhat Kepada Laki-laki Lain yang Bukan Mahram, Bisa Jadi Akhirnya Kamu Akan Membandingkan

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Jangan pernah gegabah curhat kepada orang lain, kepada laki-laki yang bukan mahram apalagi, bisa jadi akhirnya kamu akan membanding-bandingkan.

Bukankah sudah biasa, setelah selesai curhat, bercerita begini dan begitu, maka akhhirnya kamu akan berkata “Coba saja ya suamiku seperti kamu, mungkin aku tidak akan begini”.

Nah, kata-kata seperti ini yang kadang membuat keadaan semakin keruh, bisa jadi kamu semakin tidak menyukai kekurangan suamimu, dan akhirnya kamu membuka hati kepada yang lain secara diam-diam.

Bersabarlah, Namanya Juga Rumah Tangga, Maka Pasti Akan Ada yang Menggoncang, Termasuk Kekurangan Suamimu

Telemovie Malaysia via youtube

Oleh sebab itu, bersabar saja atas apapun kekurangan yang dimiliki suamimu, namanya juga rumah tangga ya, maka pasti akan ada yang menggoncang, termasuk kekurangan yang ada pada suamimu.

Tabahlah, semua rumah tangga pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, maka jangan sampai kamu terlalu menyesali apa yang telah kamu putuskan di awal ketika mau bersama.

Tidak Usah Merasa Menyesal Karena Telah Menerimanya, Sungguh Kamu pun Pasti Banyak Memiliki Kekurangan

Telemovie Malaysia via youtube

Iya, tidak usah kamu merasa menyesal karena telah menerimanya, sungguh kamu pun pasti memiliki banyak kekurangan, sebab tidak ada satupun manusia yang sempurna di dunia ini.

Lantas tetap tenanglah dalam kesabaran, jika memang kamu ingin sekali bercerita maka berceritalah kepada Allah saja, itu akan membuatmu lebih tenang dan sabar menghadapi setiap kekurangan yang ada pada suamimu.

Belajarlah Ikhlas, Karena Saat Kamu Ikhlas Maka Pasti Hatimu Hanya Berkeinginan Untuk Bercerita Kepada Allah, Bukan yang Lainnya

Telemovie Malaysia via youtube

Intinya, belajarlah kamu ikhlas, karena saat kamu ikhlas maka pasti hatimu hanya akan berkeinginan untuk bercerita dan mengadu kepada Allah saja, bukan yang lainnya.

Yang akan kamu cari saat pikiranmu mumet tidak karuan hanyalah Allah, bukan yang lainnya, sebab akhirnya kamu pun akan menyadari bahwa Allah lah yang akan mengubah segalanya menjadi lebih indah.