Mengejar Rezeki, Jangan Megejar Jumlahnya, Tapi Kejarlah Berkahnya!

Menjadi sebuah kesalahan yang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang kaprah, dimana dalam mengusahakan sesuatu maka yang dilihatnya adalah seberapa besar jumlah hasilnya, bukan seberapa besar berkahnya.

Padahal mengejar rezeki yang baik dan benar itu bukan hanya memandang sebanyak apa hasilnya nanti, seberapa banyak jumlah yang akan kita peroleh, tapi seberapa banyak berkah yang nantinya akan menyanding.

Jangan Apa-apa Mengeluh Hanya Karena Sedikit, Karena Sedikit Tapi Berkah Itu Jauh Lebih Baik Dari yang Melimpah Tapi Tidak Berkah

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh karenanya, siapapun kamu yang saat ini sedang mengusahakan sesuatu atau memulai sebuah usaha, jangan apa-apa kamu mengeluh hanya karena yang kamu perole sedikit.

Karena sedikit tapi berkah itu jauh lebih baik dari yang melimpah tapi tidak berkah, sedikit tapi berkah itu jauh lebih mendamaikan hati daripada yang melimpah tapi hasil dari yang tidak Allah ridhoi.

Sedikit yang Kamu Peroleh, Tapi Bisa Mencukupi Setiap Kebutuhanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Maka sedikit yang kamu peroleh seharusnya tidak jadi masalah dan tidak usah membuatmu merasabersedih, karena sedikit tapi berkah itu lebih baik dan pastinya akan mencukupi setiap kebutuhanmu.

Sedikit Tidak Mengapa, Asal Membuatmu Damai Dalam Ridho-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Lantas besarkan hatimu, sedikit tidak mengapa, sedikit tidka jadi masalah, sedikit tidak usah membuatmu meresah, karena sedikit tapi berkah itu akan membuatmu dalam ridho-Nya.

Kamu harus tahu, tidak ada hal yang sangat indah tanpa ridho dari Allah, maka carilah ridho-Nya dalam setiap hal yang kamu usahakan, jangan hanya mencari yang membuatmu senang semata.

Jangan Memandang Apa-apa Dari Jumlahnya, Karena yang Banyak Belum Tentu Baik Menurut Allah

instagram.com/deanahanifaaa

Intinya, belajarlah bijak memandang sesuatu, jangan hanya melulu memandang apa-apa dari jumlahnya saja, karena banyak itu belum tentu baik menurut Allah.

Bisa jadi yang sedikitlah yang benar-benar Allah restui menghantarkanmu kepada kehidupan yang lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih membahagiakan.

Pandanglah Segala Sesuatunya Dari Ridho Allah, Karena Disitulah Nanti Kamu Akan Bahagia Menikmati Apa yang Kamu Peroleh

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi mulai sekarang belajarlah untuk terus memandang segala sesuatunya itu dari ridho Allah, karena disitulah nanti kamu akan bahagia menikmati apa yang kamu peroleh, disitulah nanti kamu akan benar-benar bahagia menikmati apa yang kamu dapatkan.

Percayalah, keberkahan itu akan selalu menghantarkanmu kepada kedamaian yang hakiki, dan keberkahan itu pula yang akan mempermudah langkah-langkahmu menuju kebaikan dan kebahagiaan.