Mengabulkan Doamu Saat Ini Juga Mudah Bagi Allah, Tapi Allah Ingin Kau Bersabar Dulu Atas Rencana-Nya

Apa susahnya sih bersabar? tentu kamu akan berkata “ngoong doang gampang, tapi implementasinya yang sulit”. Iya, mmeang benar, bersabar itu tidaklah semudah kata “sabar”, karea butuh selalu belajar untuk menekan hati agar selalu tenang.

Apalagi jika kamu sedang menunggu jawaban dari apa yang telah kamu semogakan pada Allah, tentu untuk merasa tenang dan tidak mengeluh butuh yang namanya belajar dan terus belajar menundukkan hati.

Tetapi satu hal yang harus kamu tahu tentang terkabulnya sebuah doa, bahwasannya mudah bagi Allah mengabulkan doamu saat ini juga, tapi Allah menyuruhmu diam dulu menunggu agar kamu bersabar atas rencana-Nya.

Allah Bukan Tidak Tahu Kamu Sedang Sangat Ingin, Tapi Allah Juga Tahu Bahwa yang Kamu Inginkan Belum Tepat Untuk Kamu Terima

instagram.com/sdesianaa

Rencana? iya semua yang terjadi di dunia ini bukan sebuah kebetulan, semua adalah rencana Allah sang sutradara kehidupan, maka pastikan kamu bijak dalam menunggu setiap jawaban dari-Nya.

Allah pula bukan tidak tahu kamu sedang sangat ingin, tapi Allah kadang membuatmu menunggu lama sebab Dia juga tau bagwa yang kamu inginkan belum tepat untuk kamu terima.

Allah Selalu Mentakdirkan Segala Sesuatunya Dengan Pertimbangan Terbaik, Maka Pastikan Kamu Tetap Ikhlas Menunggunya

instagram.com/sdesianaa

Kamu pun harus tau, Allah sellau mentakdirkan segala sesuatunya dengan pertimangan terbaik, maka pastikanlah kamu tetap ikhlas menunggunya.

Jangan takut Allah akan mengabaikanmu, sebab walau tidak mungkin yang kamu semogakan, jika menurut Allah sudah baik pasti akan Allah berikan untukmu.

Yang Kamu Harapkan Pasti Allah Beri, Tapi Kamu Harus Mengerti Juga Bahwa Tidak Semua Harapan Akan Allah Takdirkan Begitu Saja

instagram.com/sdesianaa

Jangan khawatir, yang kamu harapkan pasti Allah beri, yang kamu semogakan pasti akan sampai kepadamu, tapi kamu harus mengerti juga bahwa tidak semua harapan akan Allah takdirkan begitu saja.

Terkadang harapanmu harus Allah diamkan dulu, karena Allah tahu bahwa ketika Dia takdirkan sekarang maka kamu tidak akan benar-benar berada dalam kebaikan seperti yang sudah kamu bayangkan.

Biarkan Allah Menyempurnakan Setiap Harapan yang Telah Kamu Semogakan, Tugasmu Adalah Menunggunya Dengan Ikhlas

instagram.com/sdesianaa

Lantas biarkan Allah lah yang menyempurnakan setiap harapan yang telah kamu semogakan, dan tgasmu adalah menunggunya dengan penuh ikhlas, sabar, dan jangan pernah jenuh untuk terus meminta kepada-Nya.

Kamu Tidak Perlu Khawatir, Selagi Kamu Istiqamah Berdoa dan Berusaha, Maka Allah Pun Akan Memberikan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/sdesianaa

Sesulit dan selama apapun kamu menunggu, tetap yakinlah baha suatu saat nanti pasti akan datang ketentuan-Nya yang luar biasa.

Kamu tidak perlu merasa khaatir, selagi kamu istiqamah berdoa dan berusaha, maka Allah pun pasti akan memberikan yang terbaik untukmu.