Menemukan yang Baik Tidak Sama Dengan Menemukan yang Nyaman

Ingin ketemunya sama yang baik atau sama yang bikin nyaman? maka banyak para jomblo yang menjawabnya pasti yang baik dan bikin nyaman.

Tapi jika disuruh milih dan hanya memilih antara yang baik dan yang bikin nyaman, tentu yang dipilihnya adalah yang bikin nyaman, karena seperti apapun kekurangannya jika sudah nyaman maka ada saja jalan untuk keduanya saling menyempurnakan.

Tapi yang hanya baik tapi tidak bikin nyaman, kadang disitulah menguji kesabaran. Buktinya banyak yang kelihatannya baik, tapi ternyata tidak sebaik realitanya, dia  tidak bisa membuat nyaman karena kurang pandai menghargai dan menghormati.

Semua Orang Bisa Menjadi Baik, Tapi Tidak Semua Orang Bisa Menjadi Nyaman

instagram.com/fenitarie

Karena semua orang bisa menjadi baik, tapi sayangnya tidak semua orang bisa menjadi nyaman. Buktinya, banyak kan orang yang datang dengan niat baiknya, dengan kelebihan-kelebihannya, tapi akhirnya ditolak.

Coba tebak kenapa? karena ada pada dirinya yang tidak nyaman, seseorang akan nyambung dan berada dalam satu tujuan hingga memilih bersama, itu karena ada zona nyaman yang sudah patut diperhitungkan.

Carilah yang Mampu Membuat Nyaman, Karena Rasa Nyaman yang Akan Menghantarkanmu Pada Kedamaian

instagram.com/fenitarie

Maka dari itu, carilah yang mampu membuat nyaman, yang tidak risih dengan setiap kekurangan yang ada dalam dirimu, yang mampu benar-benar menghargaimu, karena rasa nyaman itulah yang nantinya akan menghantarkanmu pada kedamaian.

Yang Baik? Itu Memang Harus, Tapi Banyak yang Sekedar Baik Tapi Tidak Bisa Bikin Nyaman Malah Ngebosenin

instagram.com/fenitarie

Yang baik? siapa sih yang tidak menginginkannya, maka semua yang masih sendiri pun akan berkata ingin. Dan iya itu memang harus, tapi banyak yang sekedar baik tapi tidak bisa bikin nyaman itu pada akhirnya malah ngebosenin.

Buktinya, banyak yang ketika berhadapan dengan orang lain dia begitu baik, dia begitu perhatian, tapi sayangnya kepasangannya sendiri dia malah kurang baik dan seadanya.

Yang Nyaman Seperti Apa? Bukan Hanya Baik Kelihatannya, Tapi Mampu Mengerti dan Memahamimu Dengan Baik

instagram.com/fenitarie

Lalu yang nyaman itu seperti apa? bukan hanya baik kelihatannya ya, bukan hanya katanya saja yang baik, bukan hanya penampilannya yang baik, tapi benar-benar mampu mengerti dan memahamimu dengan baik.

Dan tidak semua yang bikin nyaman itu sebaik yang kamu bayangin, kadang kekurangannya pun banyak tapi dia mampu mengimbangimu, mampu memposisikan kamu penyempurnanya, sehingga kamu pun selalu merasa dialah yang terbaik untukmu.

Pilihlah yang Mampu Mengerti Kekuranganmu, Jika Dia Bertahan Dalam Kekuranganmu, Maka Cintanya pun Tulus Untukmu

instagram.com/fenitarie

Oleh sebba itu, pilihlah yang memang mampu mengerti kekuranganmu, pilihlah yang mampu menghormatimu, dan pilihlah yang mampu menhargaimu tanpa tapi.

Karena jika dia memang sudha mampu bertahan dalam setiap kekurangan yang kamu miliki, maka cintanya pun tulus untukmu.