Mencintai Itu Manusiawi, Hanya Saja Akan Menyusahkan Diri Sendiri Kalau Tak Bisa Mengendalikan Perasaan

Lumrah rasanya sebagai manusia kalau kita jatuh hati pada seseorang yang dirasa baik. Siapapun pasti akan luluh hatinya jika didekatkan dengan seseorang yang membuat kita nyaman.

Hanya saja kadang kalau kita tidak bijak menempatkan hati dan mengendalikan rasa, akan sulit bagi kita sendiri kedepannya, apalagi jika masih belum ada ikatan pasti.

Kadang Hati Terlalu Awal Menaruh Perasaan, Sayangnya Banyak Hati Yang Mudah Terpesona, Mudah Menaruh Hati Di Awal Jumpa

instagram.com/tantriayunita/

Pandangan pertama itu semu, bisa benar bisa salah. Awalnya terlihat baik dan bertanggung jawab tapi ketika sudah lama kenal mulai akan dirasa bahwa dia tak seperti awal dikenal.

Sayangnya banyak hati yang mudah terpesona, mudah menaruh hati di awal jumpa, di awal perkenal. Akhirnya terjebak oleh perasaannya sendiri, sulit melupakan, karena sudah kadung berharap.

Perasaan Sulit Dikendalikan Kalau Sudah Kadung Cinta. Kadang Sadar Telah Salah Tapi Hati Sulit Menerima Kenyataan

instagram.com/tantriayunita/

Kalau sudah kadung berharap, kadung percaya yang kita kenal adalah orang yang paling baik, hati akan mulai sulit dikendalikan.

Hati akan egois, menolak fakta berharap keajaiban, dan akhirnya tersesat. Hanya luka, patah hati, lalu tangis dan berharap segalanya bisa berubah seperti yang kita inginkan.

Dalam Sebuah Hubungan Siapa Yang Paling Berharap Pasti Paling Banyak Berkorban Dan Terluka

instagram.com/tantriayunita/

Kendalikan perasaanmu, kendalikan harapanmu ketika kau mulai menaruh hati pada seseorang. Sebab dalam sebuah hubungan sudah pasti siapa yang paling berharap dia yang akan paling banyak berkorban.

Siapa yang paling banyak berharap dialah yang akan paling banyak terluka, memaklumi kesalahan, memaafkan kesengajaan dan memendam kekecewaan dan menunggu penuh kesia-siaan.

Mencintai Seringkali Merepotkan, Merasa Punya Ikatan Tapi Tak Mampu Mengikatnya

instagram.com/tantriayunita/

Mencintai seseorang itu kadang merepotkan, serasa ada ikatan tapi tak mampu mengikatnya, tak mampu menghalanginya ketika ia ingin pergi, sebab sadar tak ada ikatan pasti yang membuat dia terikat pada tanggung jawab.

Mencintai bila tak bisa mengendalikan perasaan sudah pasti akan merepotkan hati dan hidupmu. Oleh sebab itu, jika tak ada ikatan pernikahan, sebaiknya biasa saja, jangan terlalu berharap.

Mencintai Memang Manusiawi Tapi Mencintai Sebelum Pernikahan, Kebanyakan Akhirnya Cuma Bikin Sakit Hati

instagram.com/tantriayunita/

Manusiawi memang punya rasa pada lelaki yang kita nilai baik, hanya saja kadang akhir tidak manusia, begitu melukai dan kadang menghancurkan harga diri.

Mencintai sebelum pernikahan kebanyakan akhirnya berakhir luka, mungkin penyebabnya karena memang tidak jodoh, hanya saja pasti menyisakan luka yang sulit terlupakan.