Mencintai Dalam Diam dan Menemuimu Dalam Doa Adalah Cara Terbaik Mencintai Tanpa Harus Menduakan Allah

  • 2.7K
    Shares

Aku bukannya tidak bisa mengutarakan rasaku kepadamu, hanya saja aku belum sepenuhnya yakin kepadamu, aku masih penasaran akan rencana yang telah Allah buat untukku.

Dan perlu kamu tahu, kebiasaanku mencintai dalam diam dan menemui dalam doa adalah cara terbaik mencintai tanpa harus menduakan cinta Allah.

Aku bukan tidak tersiksa ketika merasa rindu ingin tahu tentangmu, tapi aku tahan karena Allah tidak akan suka bila aku gegabah mengungkapkan rasa tanpa ada kejelasan halal di dalamnya.

Bukan Tidak Bisa Aku Mengungkapkan Semua Perasaanku Padamu, Hanya Saja Aku Menunggu Jalan Terbaik Dari Allah

instagram.com/sridewww

Iya, bukan aku tidak bisa mengungkapan semua perasaanku kepadamu, hanya saja aku menunggu jalan terbaik dari Allah, karena bila Allah yang memberi jalan maka semuanya pasti akan indah.

Aku mengalah pada egoku bukan karena aku memang tenang dengan kesabaran, tapi aku juga berusaha belajar agar rasa ini tidak memabwaku pada hal yang Allah benci.

Bukan Tidak Bisa Aku Memberikan Seluruh Hati dan Perhatianku Untukmu, Hanya Saja Rasa Cintaku Kepada Allah Masih Lebih Besar

instagram.com/sridewww

Ingat, bukan aku tidak bisa memberikan seluruh hati dan perhatianku untukmu, bahkan aku sangat bisa segila mereka yang mencintai tanpa batas dan tanpa mengingat aturan Allah, hanya saja rasa penasaranku atas rencana-Nya membuatku tetap sabar.

Aku bukannya tidak bisa seperti mereka yang bermain cinta tanpa rasa malu, hanya saja rasa cintaku kepada Allah masih lebih besar, sehingga rasa maluku alhamdulillah masih setia menjagaku untuk tidak berbuat demikian.

Sangatlah Mudah Bagiku Mengungkap Apa yang Sedang Aku Rasa Kepadamu, Tapi Sayangnya Aku Menikmati Ketaatanku Kepada Sang Pemilik Cinta

instagram.com/sridewww

Bisa dibilang sebenarnya sangatlah mudah bagiku untuk mengungkapkan apa yang sedang aku rasakan kepadamu saat ini, tapi sayangnya aku menikmati ketaanku kepada sang pemilik cinta, sehingga aku masih bisa menahannya dengan terus belajar bersabar.

Bukan Tidak Berani Aku Memberitahukan Gemuruh Rasa Dalam Hatiku Kepadamu, Hanya Saja Aku Memilih Diam Demi Terus Berada Ridho Allah

instagram.com/sridewww

Bukannya aku tidak berani memberitahukan gemuruh rasa yang ada dalam hatiku kepadamu, sungguh ingin sekali kadang aku perdengarkan kepadamu detak jantungku saat mengingatmu, hanya saja aku memilih diam demi terus berada ridho Allah.

Nntah kenapa, rasa yakinku kepada Allah pun sangat besar, aku yakin bahwa suatu saat kita akan memiliki jalannya masing-masing bertemu dengan yang terbaik, dan rasa yakin inilah yang selalu membuat skat agar aku tidak terjerumus pada cinta yang salah.

Aku Percaya, Bila Allah Telah Ridho Maka Tanpa Aku Mengunggapkannya Kepadamu Pasti Akan Ada Jalan Kamu Akan Datang Kepadaku

 

instagram.com/sridewww

Selain itu aku sangat percaya, bahwa bila Allah telah ridho maka tanpa aku mengungkapkannya kepadamu pasti akan ada jalan untukmu bisa menemukanku, dan datang dengan menawarkan hubungan yang aku semogakan selama ini.

Sungguh Allah dzat yang maha baik dalam mengatur segalanya, sebab itulah mengapa aku hanya berani mencintaimu dalam diam, dan lebih menyukai merinduimu dalam doa.