Mencari Suami Jangan Hanya Nilai Dari Hartanya, Tapi Pastikan Dia Orangnya Setia dan Bertanggung Jawab

Untukmu wanita, ingat ya mencari suami itu jangan hanya dilihat dari mapan tidaknya, dari harta dan profesinya, karena semua itu tidaklah menjamin kamu akan selamanya damai bersamanya.

Tapi lihatlah bagaimana tanggung jawab dan kesetiaannya, karena jika dia sudah setia dan mampu bertanggung jawab tentu kamu akan selalu baik-baik saja dan tenang dengannya.

Harta Bisa Dicari Kapanpun, Tapi Kesetiaan Sungguh Adalah Kebiasaan

instagram.com/creativa_photo

Sungguh harta itu bisa dicari kapanpun, tapi kesetiaan itu butuh latihan, kesetiaan itu adalah kebiasaan, maka jangan terkecoh oleh harta dan kemapanannya semata.

Jika Memang Dia Orangnya Sudah Terbiasa Setia, Insyaallah Denganmu Pun Dia Akan Setia

instagram.com/creativa_photo

Karena jika memang dia orangnya sudah terbiasa setia, terbiasa amanah, terbiasa pandai menjaga komitmen, maka insyaallah denganmu pun dia akan senantiasa setia.

Yang Bertanggung Jawab, Setidak Punya Apapun Dia Pasti Akan Bisa Menghidupimu

instagram.com/creativa_photo

Dan yang bertanggung jawab sudah pasti akan senantiasa membawamu pada kedamaian, meski dia tidak memiliki harta melimpah, tentu dia akan selalu tahu caranya menghidupimu.

Allah yang Menjamin Segala yang Kamu Butuhkan, Lantas Jangan Mematok Bahagia Pada yang Berharta Semata

instagram.com/creativa_photo

Allah pula yang menjamin segala yang kamu butuhkan, Allah yang menjamin setiap hal yang inginkan, lantas jangan mematok bahagiamu pada yang berharta semata.

Sudah Banyak yang Dinilai Pertama Harta, Tapi Ujung-ujungnya Tidak Bahagia dan Sengsara Setiap Saat

instagram.com/creativa_photo

Karena sudah banyak yang dinilai pertama itu harta, tapi ujung-ujungnya tidak bahagia dan sengsara setiap saat dikemudian hari, hingga akhirnya penyesalan yang dirasakan.