Mencari Pasangan Berdasarkan Fisik Saja, Renungkan 5 Hal Ini

dream.co.id

Semua orang mendambakan pasangan yang memiliki fisik indah, bagus dan badan proporsional. Akan tetapi jangan sampai menjadikan fisik sebagai patokan utama, cukup fisik jadikan sebagai bonus.

Jika ingin mencari pasangan berdasarkan fisik saja, lebih baik renungkan 5 hal ini.

1. Fisik Pasti Berubah
Semakin tua seseorang fisiknya akan semakin berubah, jika mencintai karena fisiknya maka perasaan cintanya pun akan mudah beruah.

2. Ada yang Lebih Sempurna
Ketahuilah bahwa akan ada yang lebih cantik atau tampan dari pasanganmu. Akan selalu ada yang lebih sempurna dari pasanganmu.

Jika mencintai karena fisiknya tentu akan berpaling ketika menemukan yang lebih dari pasanganmu.

3. Fisik Tidak Menentukan Hati
Sebagus apapun fisik seseorang belum tentu hatinya baik, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu jangan menilai seseorang dari fisiknya, perlu pengenalan karakter yang mendalam, karena mementingkan fisik tidak akan mendapatkan apa-apa.

4. Mudah Bosan
Ketika fisiknya tidak seperti yang diharapkan lagi akan diserang berbagai perasaan bosan, sudah tidak memiliki ketertarikan. Obrolan semakin tidak nyambung dan enggan untuk terus bersama pasangan.

5. Posisikan Sebagai Dirimu
Jika kamu mencintai fisiknya saja lalu bagaimana jika itu terjadi kepada dirimu sendiri, bagaimana perasaanmu dicintai dari fisiknya saja?

Fisik memang menting namun jangan jadikan patokan utama karena yang terpenting adalah sifat dan karakternya.