Menanti Jodoh Perlu Usaha dan Doa, Caranya Adalah Memperbaiki Diri, Agar yang Baik Pula yang Menghampiri

Memang benar jodoh sudah ada yang ngatur, tetapi kamu juga harus berusaha dan berdoa, karena kamu yang memilih Allah yang akan merestui.

Dan salah satu cara menunggu jodoh itu adalah memperbaiki diri, agar yang baik pula yang pada akhirnya menghampirimu.

Jangan Hanya Diam dan Benar-benar Diam Saja Menanti, Kerahkan Usahamu Tapi Dengan Jalan yang Allah Ridhoi

instagram.com/susantioktvn

Kamu jangan hanya dam dan benar-benar diam saja menanti, karena kamu akan sangat membosankan jika hanya diam menunggu tidak melakukan apa-apa.

Memang harus melakukan apa? sibukkan dirimu dengan memantaskan dirimu, jadikan dirimu berkualitas, kerahkan usahamu tapi dengan jalan yang Allah ridhoi.

Doa, Adalah Jembatan Terhebat Untukmu Bisa Menggapai Keinginanmu, Maka Istiqamallah Dalam Berdoa

instagram.com/susantioktvn

Doa, gunakanlah doa untuk memilih yan terbaik, gunakanlah doa untukmu bisa bertemu dengan yang baik, karena kamu megandalkan Allah dalam menemukan dan menemukan hati, insyaallah kamu tidak akan salah alamat.

Karena doa adalah jembatan terhebat untukmu bisa menggapai setiap keinginanmu, maka istiqamahlah dalam berdoa dan meminta yang terbaik dari-Nya.

Memperbaiki Diri Jangan Pernah Lupa Kamu Lakukan, Karena yang Baik Pasti Nyarinya Juga yang Baik

instagram.com/susantioktvn

Memperbaiki diri, lagi-lagi memperbaiki yang harus kamu lakukan, mengapa? karena yang baik pasti nyarinya juga yang baik dan pantas.

Maka jangan bosan ya untuk memperbaiki diri dalam masa penantianmu, benar-benar gunakan waktumu menjadikan dirimu lebih baik, karena yang datang pasti adalah yang baik juga sepertimu.

Allah Pula Tidak Akan Salah Memasangkan, Jika Dilihat Kamu Sudah Baik Maka yang Baik Pula yang Akan Allah Hantarkan

instagram.com/susantioktvn

Sebab Allah pula tidak akan salah dalam memasangkan, jika dilihat kamu memang sudah baik maka yang baik pula yang akan Allah hantarkan untukmu sebagai penyempurnamu di masa depan.

Tapi Terkadang Rencana Allah Unik, Saat Kamu Memperbaiki Allah Datangkan Dulu yang Salah, Lalu Dipertemukan Dengan yang Tepat

instagram.com/susantioktvn

Tetapi jalannya jodoh itu unik, Allah membuat kesedihan yang hadir terlebih dahulu dari kebahagiaanmu. Buktinya, tidak jarang seseorang yang sudah getol memperbaiki diri, usaha susah luar biasa, doa istiqamah, tapi harus bertemu dengan seseorang yang salah, lalu kemudian dipertemukan dengan yang benar-benar tepat.