Menangislah Bila Memang Membuatmu Lebih Tenang, Tapi Pastikan Menangismu Dihadapan Allah

  • 4
    Shares

Ketika kamu merasa sedih, galau, dan sakit hati, menangis kadang merupakan obat jitu untuk kembali tenang. Tapi pastikan menangismu dihadapan Allah, jangan dihadapan manusia, karena menangis dihadapan Allah sungguh akan membuatmu lebih baik.

Datanglah kepada Allah, karena Dia Mempunyai obat penenang untukmu. Mintalah kepada-Nya dalam tangismu, karena Allah akan selalu menerimanya, dan Allah pula akan mendekapmu dalam kasih sayang-Nya.

Menangis Dikala Bersedih Adalah Sesuatu Yang Wajar, Tapi Upayakan Menangismu Dihadapan Allah

www.vocfm.co.za

Memang benar, menangis dikala bersedih kadang membuat kita jauh lebih tenang, maka bila kita melihat seseorang menangis karena sesuatu bukan karena dia lemah, tapi mungkin karena jalan itulah dia akan menjadi tenang.

Karena menangis dikala bersedih adalah sesuatu yang wajar, dan itulah bukti bahwa hati kita tanpa Allah sangatlah lemah. Oleh karenanya, ketika kamu menangis maka menangislah dihadapan Allah.

Adukanlah Apapun Sesal Yang Mengkoyak Hatimu Dalam Doa Dan Sujudmu

SoundVision.com

Adukanlah apapun sesal yang mengkoyak hatimu dalam doa dan sujudmu, karena cara paling ampuh untuk menenangkan hati dikala gundah adalah dengan mendekati Allah, mendatangi Allah, dan memohon kepada Allah dengan sungguh-sungguh.

Tenangkanlah Hatimu Dengan Terus Berbaik Sangka Kepada Allah

reader.gr

Tenangkanlah hatimu dengan terus berprasangka baik kepada Allah, segundah dan sesedih apapun rasa yang mengganjal dihati. Karena menangis tanpa ada prasangka baik kepada Allah tidak akan membuatmu tenang, sebab itulah mengapa disaat menangis kamu harus berprasangka baik kepada-Nya.

Karena Kesedihanmu Mungkin Adalah Awal Untukmu Memperoleh Kebahagian Yang Baru

www.thepicta.com

Dan sadarilah, mungkin kesedihan, kegalauan, dan rasa sakit yang kamu rasakan saat ini adalah awal untukmu memperoleh kebahagiaan yang baru. Maka pastikan dalam menangismu kamu tetap yakin kepada Allah, agar setelah menangis kamu lebih merasa lega.

Karena Menangis Bukan Hal Yang Memalukan, Maka Menangislah Bila Memang Membuatmu Lebih Tenang, Asal Menangismu Didepan Allah

http://www.dailymail.co.uk

Dan ingatlah, menangis bukanlah hal yang memalukan, maka dimanapun kamu berada bila kamu mendapati seseorang menangis akan suatu hal bukan berarti dia lemah, tapi mungkin itulah jalannya menjadi lebih tenang.

Begitu pula dengamu, bila memang menangis membuatmu lebih tenang maka menangislah sebanyak-banyaknya, tapi menangislah dengana bijak, yaitu dengan datang dan meminta ketenangan dari Allah.