Menahan Rasa Itu Menyiksa Namun Itu Lebih Baik, Ketimbang Disuarakan Lalu Mengajaknya Beramal Nista

  • 5
    Shares

Menahan rasa cinta, rasa suka pada seseorang itu berat, bahkan akan terasa menyiksa bila juga membuat kita merindukannya. Semacam diam-diam naksir seseorang tapi tak berani mengungkapkan karena tak ingin berpacaran.

Akan tetapi sesakit apapun perasaan itu, alangkah jauh lebih baik untuk kau tahan saja, karena takut apa bila diungkapkan malah hanya akan membuatmu berbuat maksiat dengannya.

Menahan Rasa Itu Menyiksa Namun Demi Menjaga Diri Tak Mengapa, Ketimbang Disuarakan Lalu Mengajaknya Beramal Nista

instagram.com/saritiw/

Memendam rasa itu memanglah menyiksa, akan tetapi itu jauh lebih baik demi menjaga dirimu dari berbuat maksiat.

Simpan saja rasamu, ketimbang kau ungkapkan padanya, hingga memberinya kesempatan untuk mengajakmu berbuat maksiat denganmu.

Menahan Rasa Itu Sakit, Namun Lebih Baik Daripada Kelak Harus Menerima Siksa Neraka

instagram.com/saritiw/

Memendam rasa atau menolak berpacaran oleh seseorang yang cukup menggoda hati dan hati sangat ingin menerimanya, sudah barang tentu sangatlah menyakitkan dan takut menyesal.

Namun itu lebih baik untuk dilakukan daripada ujung-ujungnya berbuat maksiat, yang mengharuskan kita menanggung dosa dan mendapatkan siksa neraka kelak.

Menahan Rasa Itu Berat Akan Tetapi Jauh Lebih Sakit, Bila Harus Menahan Malu Ketika Ketahuan Berbuat Zina

instagram.com/saritiw/

Menahan rasa untuk tidak berpacaran itu berat, akan tetapi jauh lebih baik untuk tidak berapacaran karena takut malu. Karena kita tidak pernah tau apakah saat berpacaran kita akan berbuat maksiat atau tidak.

Kita juga tidak pernah tau bahwa Allah bisa saja membuka aib kita kalau kita kelewatan dalam berpacaran. Ketahuan warga saat kita melakukan maksiat itu adalah hal paling memalukan, apalagi kalau warga mengenal kedua orang tua kita.

Menahan Rasa Itu Bukanlah Perkara Mudah, Tapi Bukan Berarti Tidak Bisa Dan Jika Kau Mampu Melakukannya, Kau Termasuk Perempuan Baik

instagram.com/saritiw/

Enggak gampang menahan rasa, enggak gampang diam-diam menaruh rasa, akan tetapi bila kau sanggup melakukan, itu artinya kau adalah perempuan baik.

Yang ingin menjaga diri dari godaan dosa, mengajak lelaki berbuat dosa dan menjaga diri untuk memberikan yang terbaik untuk calon imammu.

Hanya perempuan yang benar-benar ingin menjaga dirinya dan ingin ‘memahalkan’ harga dirinyalah yang sanggup menahan rasa dan menolak ajakan lelaki yang hanya mengajak berpacaran.

Cukup Taulah Bahwa Berpacaran Itu Sengaja Diperlihatkan Menyenangkan, Agar Kau Tak Sanggup Menahan Rasa

instagram.com/saritiw/

Untuk menggoda imanmu, nafsumu akan menggodamu untuk melihat bahwa berpacaran itu menyenangkan dan membahagiakan. Hingga kau akan semakin merasa bahwa menahan rasa, menahan diri untuk tidak berpacaran itu berat.

Segalanya yang akan menjadi dosa bagi siapapun pasti akan diperlihatkan lebih indah dan lebih nikmat.

Kalau tidak diperlihatkan lebih enak sudah pasti tak akan ada orang yang akan beramal nisata.