Meminta Maaf Bukan Hanya Disaat Lebaran Saja, Minta Maaflah Ketika Kamu Salah!

Kamu yang gengsi ketika mau berjabat tangan dengan orang yang kamu benci, atau ketika kamu berbuat salah namun tidak langsung minta maaf tetapi malah menunggu lebaran untuk berjabat tangan.

Satu hal yang perlu kalian tau jika kalian berjabat tangan saja dosamu itu akan dihapus sedikit demi sedikit, lalu segengsi itu kamu malu untuk memaafkan dan meminta maaf kepada oranglain, apalgi memang kamu sendiri yang salah.

Meminta Maaflah Ketika Kamu Salah dan Maafkanlah Ketika Ada yang Menyakitimu, Jadikan Ladang Maafmu Disurga Nanti

instagram.com/srimusttt_

Memang kadang kita sangat sulit memaafkan orang yang pernah menyakiti kita, namun apalah daya jika kita tidak memaafkan atau meminta maaf kepada orang lain itu akan menjadi beban pikiran bagi diri sendiri.

Ikhlaskan saja siapa tau itu bisa menjadi ladang terbukanya surga untukmu, tidak ada yyang tau kan?!

Jika Kamu Merasa Sulit Untuk Memaafkan, Ingatlah Bahwa Kamu Pernah Melakukan Kesalahan

instagram.com/srimusttt_

Intinya jika kamu memang sangat sulit untuk memaafkan oranglain kamu harus kembalikan semuanya kepada diri sendiri.

Kamu asti pernah melakukan kesalahan dan jika kesalahanmu tidak dimaafkan bagaimana rasanya?, semuanya itu kita posisikan pada diri sendiri.

Permintaan Maaf dan Memaafkan Itu Bisa Menyembuhkan Luka di Hati

instagram.com/srimusttt_

Ketika kamu berbuat salah pasti tetap kepikiran walaupun sepertinya kamu tidak punya asalah namun dihatimu tetap akan menjadi beban, jika kamu mudah untuk minta maaf dan kamu mudah untuk memaafkan maka, luka dihatimu akan hilang.

Dalam Hidup Akan Selalu Ada yang Menyakitimu, Namun Kamu Juga Jangan Berhenti Untuk Bahagia dan Memaafkannya

instagram.com/putri.salihah

Intinya manusia semua yang hidup bahkan yang mati sekalipun masih ada saja orang yang akan membencinya, namun kamu jangan pernah putus dari kebahagiaan kamu diciptakan untuk berbahagia.

Dan jangan sampai kamu putus dari pemaafanmu barkan saja mereka tidak suka, kamu hidup bukan untuk manusia terkesan dengan apa yang kamu kerjakan.

Hidup Ini Indah Jika Kita Saling Menghargai dan Saling Maaf-maafan

instagram.com/srimusttt_

Hidup ini akan begitu indah jika kamu saling menghargai satu sama lain, meski bayarannya tidak setimpal dengan apa yang kamu perbuat.

Tapi biarkan saja hidupmu yang atur dan hidup mereka mereka yang ngatur, jika hidupmu indah dengan saling memaafkan kamu jangan paksa oranglain untuk berbuat seperti dirimu.