Memang Tak Mudah Melupakan yang Telah Terjadi, Tapi Kamu pun Harus Sadar Bahwa Hidup Harus Terus Berjalan

Tidak terlalu keras melupakan apa yang sudah kamu alami di hari kemaren, sekalipun itu sangat tidak menyenangkan tapi tetap saja kamu dapat mengambil manfaat kejadian tersebut.

Dan iya, memang tidaklah mudah melupakan yang telah terjadi, melupakan hal yang sangat menyakitkan, tapi kamu pun hrus sadar bahwa hidup harus terus berjalan.

Jangan Terlalu Terpaku Pada Apa yang Sudah Berlalu, Kamu Itu Hidup Bukan Berjalan Mundur Tapi Maju

instagram.com/tribhekti_

Untuk itu, jangan terlalu terpaku pada apa yang sudah kamu lalui di masa kemarena, kamu itu hidup bukan berjalan mundur tapi maju.

Kamu hidup untuk masa depan, maka untuk apa terus bergelut dengan masa lalu yang menurutmu sangat tidak menyenangkan, cukup latih saja hatimu dengan ikhlas.

Yang Lalu Biarkan Dia Menjadi Kenangan Sesaat, Tidak Perlu Dipaksa Untuk Terlupakan

instagram.com/tribhekti_

Yang lalu biarkan dia menjadi kenangan sesaat saja, biarkan ia menjadi hal yang indah dan pelajaran menarik untukmu, serta tidak perlu dipaksa untuk dilupakan.

Maksudnya perlahan saja mengusir dia hilang dari pikiran kita, tidak usah terlalu keras menyuruhnya pergi, tapi berpikirlah bijaksana dan positif menuju masa depan.

Biarkan Semua Itu Pudar Dengan Sendirinya, Karena yang Pasti Apapun yang Terjadi Hanya Akan Menjadi Kenangan Usang

instagram.com/tribhekti_

Biarkanlah semua itu pudar dengan sendirinya, biarkan semua kenangan menuju masanya secara perlahan, karena yang pasti apapun yang terjadi hanya akan menjadi menjadi kenangan usang untukmu.

Pelajari Hikmahnya, Ikhlaskan Kepergiannya, Maka Kamu Akan Lebih Baik Menjalani Kehidupan di Masa yang Akan Datang

instagram.com/tribhekti_

Intinya pelajari saja hikmah yang ada dalam kejadian yang tidak mengenakkan yang kamu alamu, ikhlaskan kepergiannya, maka kamu akan lebih baik menjalani kehidupan di masa yang akan datang.

Semua Orang Memiliki Masa Lalu, Maka Pastikan Kamu Tidak Terlalu Menyesali yang Menurutmu Tidak Menyenangkan

instagram.com/tribhekti_

Ingat ya, jangan pernah kamu berkecil hati atas apa yang telah kamu alami, karena semua orang memiliki masa lalu maka pastikan kamu tidak terlalu menyesali yang menurutmu tidak menyanngkan.

Hanya saja kamu harus sadar bahwa hidup harus tetap berjalan, masa lalu adalah pelajaran berharga, dan melupakan memang penting, tapi belajarlah mengikhlaskan lebih dulu agar mudah bagimu melupakan.

loading...
loading...