Memang Sakit Ketika Tahu Bahwa Kita Sedang Dipermainkan, Tapi Biarlah Semua Itu Menjadi Urusan Allah

  • 8.8K
    Shares

Tidak ada satu pun di dunia ini yang merasa baik-baik saja jika dirinya dierlakukan tidak adil atau didzalimi, semua pasti akan akan merasa tidak enak hati, meski pada akhrinya ada juga yang mengalah dan memilih bersabar.

Iya, begitulah manusia, kadang sangat merasa tidak terima, sakit, ingin marah, dan serasa ingin membalas seketika itu juga saat kedamaiannya disalahi, atau saat tahu dirinya sedang dipermainkan.

Tapi jika itu terjadi pada kita saat ini mending kembalikan saja kepada Allah, biarlah semua kejahatan dan ketidak adilan yang kita terima menjadi urusan-Nya.

Kita Tidak Perlu Sibuk Memikirkannya, Karena Tanpa Kita Minta ppun Allah Telah Siapkan Balasan Setimpal Untuknya

instagram.com/shintakwee

Kita itu tidak perlu sibuk-sibuk memikirkannya, karena tanpa kita minta pun Allah telah siapkan balasan setimpa untuk dia yang tengah menyakiti atau mendalimi kita.

Maka fokus saja membenahi hati dengan rasa sabar, jangan biarkan hati meronta ingin membalas, sungguh semua telah Allah siapkan balasan masing-masing.

Diam Saja Dengan Kesabaran, Karena Semakin Kita Sabar Maka Allah Akan Semakin Siapkan Balasan yang Sempurna Untuknya

instagram.com/shintakwee

Diam dengan kesabaran itu lebih baik, karena semkian kita bersabar maka Allah akan semakin siapkan kita balasan yang sempurna untuknya.

Kita tidak usah terlalu berpikir apa balasan yang pantas untuk orang dzalim sepeerti dirinya, karena yang jelas siapapun orangnya jika berbuat tidak baik maka pasti akan Allah beri pelajaran yan setimpal dari apa yang diperbuatnya.

Biarlah Secara Diam-diam Dia Ngerjain Kita, Tapi Allah Maha Tahu Segala yang Diperbuatnya Kepada Kita

instagram.com/shintakwee

Tidak usah berkecil hati dan marah, biarlah secara diam-diam dia ngerjain kita, biarlah secara diam-diam dia berbuat tidak adil kepada kita, karena meski kita hanya diam ada Allah yang maha tahu segalanya, dan Dia akan membalas sesuai dengan apa yang telah diperbuatnya kepada kita.

Percayakan Saja Semua Pada Allah, Karena Roda Kehidupan Pasti Akan Berputar

instagram.com/shintakwee

Percayakan saja semua kepada Allah, tentang rasa sakit yang kita rasakan redamlah ia supaya tidak menjadi benci, karena sungguh roda kehidupan pasti akan berputar.

Sekarang dia yang memperlakukan kita buruk, tidak adil, dan curang boleh berbahagia seolah hanya dia yang tahu kejahatannya, tapi nanti dia akan sangat menyesal bila karma telah menghampirinya.

Jika Sekrang Dia Terbahak Bahagia Dengan Diam-diam Berbuat Tidak Adil Pada Kita, Maka Nanti Dia Akan Menangis Menyesal di Hadapan Allah

instagram.com/shintakwee

Iya, jika sekarang dia terbahak bahagia dengan diam-diam berbuat tidak adil pada kita, berbuat dzalim kepada kita, maka nanti dia akan menangis menyesal di hadapan Allah.

Jadi bersabar saja atas rasa sakit yang kamu rasakan, jangan mengeluh, jangan membenci, sungguh Allah akan membalas setiap hal yang kau alami dengan sangat sempurna