Memang Bukan Hal Mudah Melupakan, Tapi Saat Kamu Yakin Akan Ganti yang Lebih Baik, Insyaallah Mudah

Sulit ya move-on, sulit ya memaafkan, sulit ya melupakan, ada sebagian orang yang selalu saja bergeming demikian saat meratapi hidupnya.

Iya memang benar, bukan hal yang mudah melupakan apa yang sempat menguasai hati, tapi saat kamu yakin ganti yang lebih baik, maka insyaallah yang tadinya sulit akan menjadi mudah.

Coba Belajar Ikhlas Sedikit Demi Sedikit, Percayalah Akan Ketetapan Allah

Kompasiana.com

Cobalah kamu belajar ikhlas sedikit demi sedikit, percaya akan ketetapan Allah, percaya atas jalan yang telah Allah atur untukmu, karena dengan demikian pasti kamu akan sangat bersyukur.

Jangan Ragu Lagi, Jika Dia Pergi Artinya Allah Telah Siapkan yang Lebih Baik

Kompasiana.com

Cobalah untuk tidak ragu-ragu lagi percaya Allah, coba jangan khawatir lagi meski itu buruk, karena jika memang dia telah pergi artinya Allah telah siapkan yang lebih baik.

Jangan Lagi Tanyakan Kenapa Harus Pergi? Sebab Allah Pasti Tahu yang Terbaik

Kompasiana.com

Jangan lagi kamu bertanya kenapa dia harus pergi? kenapa dia harus meninggalkan janji yang telah dibuat? sebab seperti apapun keadaannya Allah pasti telah tahu yang terbaik untukmu.

Belajar Tenang Meski Sakit, Karena Setelah Itu Pasti Allah Kirimkan Penawarnya

Kompasiana.com

Kamu itu harus belajar tenang meski sakit, belajar untuk tidak gegabah mengeluh, karena setelah itu pasti akan Allah kirimkan penawarnya.

Kompasiana.com

Tidak Mungkin Allah Membiarkanmu Kecewa Begitu Saja, Pasti Ada Kebaikan Setelahnya

Intinya adalah tidak mungkin Allah membiarkanmu kecewa begitu saja atas apa yang direncanakan buruk, pasti ada kebaikan setelah.

Jadi belajarlah tenang, belajarlah ikhlas, belajarlah legowo memaafkan, karena dengan legowo maka keadaan akan cepat pulih kembali.