Melupakan Itu Prosesnya Berat, Kecuali Kamu Mau Mengikhlaskan dan Memaafkan

Benar sekali, melupakan sesuatu yang dulunya pernah menjadi hal spesial dalam itu memang prosesnya berat, tidak mudah, dan bahkan sangat menguji hati, kecuali kamu mau mengikhlaskan dan memaafkan.

Mengikhlaskan Awalnya Juga Berat, Tapi Dari Situlah Rasa Ringan Akan Kamu Rasakan

instagram.com/malaa_nani

Tetapi mengikhlaskan pun awalanya juga berat, bahkan begitu berat, karena semakin ikhlas akan semakin terkoyak rasanya hati, tapi dari situlah nanti rasa ringan akan kamu rasakan.

Memaafkan Apalagi, Tentu Sangat Menyiksa Hati, Tapi Dibalik Itu Ada Ketenangan

instagram.com/malaa_nani

Dan memaafkan apalagi, tentu sangat menyiksa hati, sangat membuat hati tertekan karena berusaha mengalahkan ego, tapi dibalik itu pasti ada ketenangan.

Berusahalah Meski Semuanya Tidaklah Mudah, Karena Pada Akhirnya Kamu Akan Bisa

instagram.com/malaa_nani

Intinya, seberat dan sesulit apapun melupakan, berusahalah meski semuanya memang bukanlah hal yang mudah, karena pada akhirnya kamu akan bisa.

Jangan Mengeluh, Pastikan Saja Kamu Sadar Bahwa yang Terjadi Adalah Garis Tuhan

instagram.com/malaa_nani

Jangan mengeluh, kamu jangan mengeluh dengan apa yang sudah terjadi kepadamu, karena bagaimanapun Allah tahu yang terbaik untukmu seperti apa, maka pastikan saja kamu sadar bahwa semua yang terjadi kepadamu adalah garis tuhan.

Proses Menuju Baik-baik Saja Setelah Disakiti Memang Tidak Mudah, Tapi Kamu Harus Mencobanya

instagram.com/malaa_nani

Jadi ingat baik-baik, proses menuju baik-baik saja setela disakiti itu memang tidak mudah, berat, menyiksa, dan bahkan sangat membuat keadaan kacau, tapi kamu harus mencobanya demi ketenanganmu sendiri.