Melelahkan Memang, Disaat yang Lain Sudah Berdua Tapi Kamu Masih Sendirian. Sabar!

  • 3.5K
    Shares

Tidak sedikit orang yang masih sendiri mengeluhkan masa penantiannya yang sudah terbilang lama, terlebih melihat yang sebayanya sudah pada bertemu jodohnya masing-masing, maka gelisahpun semakin melanda.

Apakah itu kamu? iya kamu yang saat ini sedang mempertanyakan takdir, kapan penantian ini berakhir? sabar, jodohmu tidak akan pernah datang terlambat.

Iya, tapi memang melelahkan menunggu terlalu lama, terlebih disaat yang lain sudah berdua tapi kamu masih saja sendirian.

Sabar! bagaimanapun inginmu bertemu jodoh, jika memang belum saatnya maka Allah akan tetap mendiamkan keinginanmu tersebut.

Masamu Ditemukan Dengan Dia yang Kamu Sebut “Jodoh” Pasti Datang

instagram.com/heaven_lights

Percayalah, masamu ditemukan dengan dia yang kamu sebut “jodoh” itu pasti akan datang, masamu deg-degan mendengar ijab qabul terikrar itu akan kamu alami, dan masamu sumringah di pelaminan itu juga akan kamu alami.

Kapan? sabar, Allah tengah menyiapkan segalanya untukmu, cukup kamu tahu saja bahwa ketika kamu sabar menjaga dirimu maka Allah pun akan benar-benar membayar dengan adil kesabaranmu.

Jangan Gelisah, Penantianmu Juga Akan Berakhir, Tunggu Saja Dengan Penuh Ikhlas

instagram.com/heaven_lights

Jangan gelisah lagi, penantianmu juga akan berkahir, kesepian yang selama menyandingmu akan segera menemukan kahir, hanya tunggu saja dengan penuh ikhlas.

Ikhlas? iya dengan keikhlasan kamu mampu menenangkan hatimu agar tetap sabar menunggu dia yang saat ini masih misteri dalam hidupmu.

Tidak Usah Merasa Iri Dengan Mereka yang Sudah Berdua, Karena Ceritamu Insyaallah Lebih Indah Darinya

instagram.com/heaven_lights

Dan jika benar orang lain telah menemukan jodohnya masing-masing, jangan pernah kamu merasa iri dengan mereka karena sudah berdua menikmati hidupnya, karena insyaallah ceritamu nanti akan lebih indah.

Sebab janji Allah, jika kamu bersabar maka Allah akan memberi kebaikan-Nya, jika kamu ikhlas maka Allah akan semakin menyiapkanmu yang tulus, jika kamu menjaga maka Allah akan semakin menjaga jodohmu dengan baik.

Allah Menyuruhmu Bersabar, Bukan? Maka Manut Saja Dengan Kesabaran

instagram.com/heaven_lights

Maka setiap sekali kamu ingin mengeluh dengan keadaan yang menurutmu melelahkan, cepatlah sadar bahwa semua ini hanya sebagian kisah yang Allah rencanakan agar nanti kamu sangat merasa bahagia.

Lagipula Allah menyuruhmu bersabar, bukan? maka manut saja dengan kesabaran, manut saja dengan keikhlasan, tidak usah kamu merasa lelah, karena pada akhirnya kamu akan dipertemukan dengan dia yang kamu tunggu selama ini.

Jangan Lupa, Perbaiki Dirimu Agar Allah Semakin Menyiapkan yang Baik Untukmu, Karena Jodoh Tidak Akan Salah Alamat

instagram.com/heaven_lights

Tetapi jangan pernah lupa, perbaiki dirimu agar Allah semakin menyiapkanmu kepada yang baik pula, kerena jodoh tidak akan pernah salah alamat.

Jika memang kamu baik, menjaga dirimu dengan sangat baik maka disaat itu pula Allah akan menyiapkanmu seseorang yang juga baik dan terjaga.