Mau Selingkuh Atau Tidak Itu Urusanmu, Tapi Ingat Karma Itu Nyata

Apa penyebab terjadinya perselingkuhan? Karena bosan? Pasangan tidak bisa menjadi apa yang kamu harapkan? Atau hubungan menjadi semakin monoton sehingga berpikir untuk mencari selingan?

Sebenarnya, apa pun yang mendasarinya, perselingkuhan tetaplah tidak dibenarkan. Dalam kata lain, tidak ada perselingkuhan yang benar, semua yang dilakukan dengan mencurangi orang lain, sudah pasti salah. Dan yang harus kamu ingat adalah tidak ada kebahagiaan yang bisa kamu ambil dengan mengambil kebahagiaan orang lain.

Maka sebelum kamu ada keinginan untuk mendua renungkanlah baik-baik, jangan sampai hal-hal berikut ini terjadi kepadamu nanti.

Hati-hati, Karma Itu Selalu Ada, Sebab Pembalasan Allah Nyata

Karma itu pasti ada, saat kamu melakukan kebaikan, maka semesta akan mengembalikan kebaikanmu itu. Sebaliknya, jika kamu melakukan kejahatan, maka kamu akan mendapatkan balasan-cepat atau lambat.

Kamu Harus Ingat, Ada 2 Akhir Dari Karma, Maka Berhati-hatilah

Ada dua akhir dari karma, jika kamu menanam kebaikan, maka kamu akan menuai kebahagiaan dan jika kamu menabur kejelekan, maka kamu akan menuai penderitaan.

Yang Jelas Apa yang Kamu Lakukan Akan Kembali Kepadamu

Bagaimana orang lain memperlakukanmu adalah karma mereka, sedangkan reaksimu menentukan karma seperti apa yang akan kamu alami.

Jika Kamu Melakukan Keburukan Berarti Kamu Mencipta Nerakamu Sendiri

Jika kamu melakukan dosa artinya kamu menciptakan nerakamu sendiri dan sebaliknya, melakukan kebaikan artinya kamu juga sedang menciptakan surgamu sendiri.

Jangan Melakukan Perlakuan yang Sama Walau Kamu Diselingkuhi Dulu

Jangan membalas dendam, duduk dan tunggu saja, dia yang menyakitimu akan mendapat kekacauan dalam hidupnya dan jika kamu beruntung, Tuhan akan membuatmu melihat kehancurannya.

Sebenarnya Kamu Bebas Memilih Mau Selingkuh Atau Tidak, Tapi Ingat Karma Ya

Kamu bebas untuk memilih, apakah kamu ingin mendua atau men-tiga itu bebas. Tapi kamu tidak akan bisa bebas dari konsekuesi dari pilihanmu tersebut.

Ketika Kamu Berlaku Buruk Maka Kamu Menunjukkan Siapa Dirimu Sebenarnya

Ingatlah bahwa ketidakbaikan, ketidakjujuran dan penipuan artinya menunjukan dirimu sendiri di hadapan orang lain. Jangan kaget jika suatu saat nanti, itu akan berbalik terjadi pada dirimu sendiri.

Ingat, Walau Kamu Sakit Hati Cobalah Untuk Berpikir Lebih Ikhlas

Cobalah untuk maafkan seseorang yang berbuat salah, jangan pernah membencinya. Ikhlaskan dan lupakan saja dan karma akan menyelesaikan tugasnya seperti yang seharusnya. Bukankah hidup jadi lebih mudah dengan begini?