Mau Hidupmu Terlimpahkan Kebaikan? Jangan Pernah Menyalahi Aturan Allah

  • 2.3K
    Shares

Seringkali kita mengeluhkan hidup yang tidak baik-baik saja, tidak mudah, dan jauh dari kata bahagia. Lalu apakah pantas kita mengeluhkannya? tidak, tapi dalam siatuasi hidup yang tidak menyenangkan cukup kita banyak introspeksi diri.

Untuk apa? untuk sekedar meninjau kembali aturan Allah yang mana yang telah kita langgar, dan larangan yang mana yang telah kita lewati tanpa sadar.

Karena saat kita benar telah berada dalam aturan-Nya, benar telah berjalan dalam jalan yang ditetapkan-Nya, maka pasti kita akan selalu menemukan kebaikan.

Berjalanlah Dalam Aturan yang Telah Allah Persembahkan Dengan Tanpa Mengeluh dan Menggerutu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas, jika memang kita mengingini hidup yang damai dan terus tersanding oleh kebaikan yang tiada henti maka berjalanlah dalam aturan yang telah Allah persembahkan dengan tanpa mengeluh dan menggerutu.

Jalani yang telah Allah tetapkan, karena bila kita menjalani tanpa merasa berat hati, tentu Allah akan menyiapkan kebaikan yang luar biasa untuk kita.

Jangan Melanggar Apa-apa yang Telah Allah Larang, Karena Larangannya Pasti Bertujuan Baik

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sebab itulah, jangan melanggar apa-apa yang telah Allah larang, karena larangannya pasti telah memiliki tujuan baik untuk kita.

Dibalik yang Allah larang tersimpan mudharat yang apabila kita langgar pasti aka berdampak buruk kepada diri kita, maka pastikan kita tidak melanggar aturan-Nya.

Jangan Menyukai yang Tidak Allah Sukai, Agar Hidupmu Selalu Dalam Ridho-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Selain itu, kendalikan diri kita untuk jangan menyukai sesuatu yang tidak Allah sukai, agar hidup yang yang kita jalani selalu mendapat ridho-Nya.

Sungguh bila kita telah bijak dalam menjalani hidup, dalam melakukan yang Allah perintahkan dengan baik, insyaallah hidup kita pun akan baik-baik saja.

Jangan Keluar Dari Batas yang Allah Tetapkan, Agar Kamu Tidak Menemukan Kesulitan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Allah pula telah membuat batasan-batasan tertentu dalam hidup kita, maka jangan keluar dari batas yang telah Allah tetapkan, agar kita tidak menemukan kesulitan.

Seburuk apapun keadaan yang sedang kita hadapi, jangan pernah kita berpikir untuk menyerah dan mengambil jalan yang salah, karena jika kita berlaku demikian maka pasti kita akan berhadapan dengan keadaan yang rumit.

Hidupmu Akan Selalu Baik-baik Saja dan Tenang, Jika Kamu Sudah Sepenuhnya Mengikuti Aturan yang Allah Tetapkan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jadi ingatlah dengan bijak, jangan pernah bertindak sesuka hati dan meninggalkan aturan-Nya, agar kita terselamat dari yang namanya kesengsaraan hidup.

Sebab hidup kita akan selalu baik-baik saja dan tenang, jika kita selalu mengindahkan setiap aturan yang telah Allah berikan kepada kita.

Kita akan selalu mendapat ketenangan, kedamaian, dan kebaikan tatkala kita sudah sepenuhnya mengikuti aturan yang Allah tetapkan.