Masalah Bukanlah Suatu Kendala Untuk Meraih Impian Dimasa Depan

  • 3.5K
    Shares

Ketika perjalanan kita terasa jauh dan berliku, jangan pernah lelah dan berhenti berjalan karena sebenarnya hanya perbedaan waktu yang tidak sama. Ketika sebuah tujuan terasa jauh dan mendaki, jangan berhenti lalu kita hanya berpangku tangan dan menyerah, pasrah terhadap nasib. Berjuanglah selama kita masih menghirup udara segar dengan gratis.

Sejauh mana kita belajar menyelesaikan masalah, sejauh itu otak dan pikiran kita dipaksa untuk selalu berpikir dan terus berpikir bagaimana caranya agar semua baik-baik saja tanpa ada yang kecewa atau tersakiti.

Masalah bukan satu-satunya penghalang untuk menggapai apa yang sudah menjadi tujuan kita dalam hidup. Jangan biarkan masalah yang pelik membuat kita rapuh dan tak berdaya. Percayalah jalan yang terbaik itu pasti ada, selagi kita selalu berikhtiar kepada Allah.

Karena Masa Depan Dapat Teraih, Hanya Untuk Orang-Orang Yang Bersungguh-sungguh Untuk Meraihnya

suryafribady.wordpress.com

Masa yang indah atau impian dimasa depan hanya akan teraih untuk orang-orang yang bersunggu-sungguh dalam meraihnya. Maka ketika kita mempunyai impian, lakukanlah dengan sepenuh hati.

Jangan khawatir atas apa yang akan terjadi dimasa depan, targetkan dengan penuh keyakinan kepada Allah. Karena semua itu akan terasa mudah ketika kita sudah menanamkan prinsip dan juga komitmen dengan terus melangkah bersama Allah dalam hati.

Maka Bersungguh-sungguhlah Dalam Melakukan Segalanya, Karena Tak Ada Usaha Yang Membohongi Hasil

www.dwibcc.org

Bersungguh-sungguhlah dalam melakukan segalanya, karena tak ada ceritanya usaha yang membohongi hasil. Semua yang kita lakukan akan sesuai dengan hasil yang akan kita peroleh. Maka jika kamu menginginkan sesuatu yang elegan dimasa depan, lakukanlah dengan usaha yang elegan juga.

Dan sekalipun hasil yang kamu peroleh tak sesuai dengan inginmu, tetaplah kamu bersyukur, karena usahamu yang luar biasa akan tetap menjadi kenangan asa terindah yang tak mungkin terlupakan.

Jadikanlah Rintangan Yang Membentang Sebagai Jembatan Termahal Dalam Mencapai Tujuanmu

bahasa.aquila-style.com

Jadikanlah rintangan yang membentang dihadapanmu sebagai jembatan termahal dalam mencapai tujuanmu. Tidak usah memandang semua itu masalah, karena jika kamu sudah mampu berkomitmen sesulit apapun yang kamu hadapi akan tetap teratasi dengan sempurna.

Disaat Kamu Mulai Letih Dan Seakan-akan Hilang Arah Tujuan, Disitulah Allah Tengah Melihatmu

thejusticefighter.blogspot.com

Dan ketika kamu mulai letih, seakan-akan hilang arah tujuan sebab masalah yang tetap membelenggu, jangan khawatir karena sesungguhnya Allah tengah melihatmu. Maka jangan menyerah untuk mengalah pada keadaanmu, karena keberhasilan impianmu ada disaat kamu memilih untuk berani melangkah kembali.

Percayalah, Bahwa Allah Tengah Merancang Yang Terbaik Untukmu, Maka Bersabarlah

www.dwibcc.org

Karena disaat itulah Allah tengah merancang yang terbaik untukmu, maka bersabarlah dan teruslah melangkah. Saat kamu sudah menguatkan asa untuk melangkah, hadirkanlah Allah dalam hatimu agar langkahmu tak lagi goyah dan selalu berpositif thinking pada-Nya selalu.