Masalah Besar Jangan Ditakuti, Karena Allah Lebih Besar Dari Setiap Masalah-masalahmu

Terkadang kita lemah, takut, dan merasa sedih saat Allah timpakan sebuah masalah besar, padahal untuk apa merasa takut? sedangkan kita sudah tahu bahwa Allah maha mampu mengebalikan keadaan, Allah maha besar dalam memberi pertolongan.

Sayangnya kita tidak semudah itu mempercayai kuasa Allah, sebba itulah mengapa kita selalu saja mengeluh dan tidak sabaran atas masalah yang Allah persembahkan.

Datang Saja Kepada Allah Meminta Pertolongan-Nya, Karena Alllah Pasti Menolongmu

instagram.com/muslimahacehid

Coba saja kita sigap percaya dan yakin bahwa Allah maha besar, lebih besar dari masalah-masalah yang datang, insyaallah setia hal yang tadinya rumit akan kita ringan seketika.

Maka dari itu, mulai dari sekarang latihlah hatimu untuk tenang, datang saja kepada Allah meminta pertolongan-Nya, karena Allah pasti akan menolongmu.

Jangan Risau, Allah Selalu Bersamamu, Tinggal Bilang Saja Kamu Butuh Apa Sama Allah

instagram.com/muslimahacehid

Jangan pernah kamu risaukan apapun, Allah selalu bersamamu, Allah tidak akan pernah meninggalkanmu, maka tinggal bilang saja sama Allah bahwa kamu butuh bantuan-Nya.

Iya, tinggal katakan saja kepada Allah sesuatu apa yang saat ini kamu butuhkan dalam masalahmu, karena dengan kamu melakukan yang demikian insyaallah kamu akan selalu kuat menghadapi masalahmu.

Masalahmu? Nikmati Ia Dengan Penuh Yakin Bahwa Semuanya Hanya Sebenatar Saja

instagram.com/muslimahacehid

Lagipula masalahmu? hal tersebut bukanlah sesuatu yang besar sebenarnya, bukan masalah yang luar biasa, jika kamu mampu mensugesti dirimu sendiri dengan terus berkata “aku punya Allah yang maha besar, dan semua itu pasti hanya sebentar saja”.

Jangan Berburuk Sangka, Agar Kamu Tidak Merasa Lelah dan Menggerutu

instagram.com/muslimahacehid

Oleh sebab itu, jangan dulu berburuk sangka kepada keadaan yang kini Allah timpakan, nikmati dulu dengan penuh sabar dan syukur, agar kamu tidak merasa lelah dan selalu menggerutu.

Jadikan Allah Penguat Setiap Langkahmu, Karena Dengan Demikian Pasti Kamu Akan Baik-baik Saja

instagram.com/muslimahacehid

Jadikan Allah penguat setiap langkahmu, jadikan Allah taming hatimu untuk selalu bersabar dan ikhlas, karena jika Allah yang kamu jadikan tempat berteduh dari semua masalahmu, insyaallah kamu akan baik-baik saja dalam keadaan seperti apapun.