Masalah Apapun Tidak Akan Memberatkanmu, Jika Kamu Tahu Meringankan Hatimu Bersandar Pada Allah

Jangan merasa berat dengan apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu, ikhlaslah! karena semakin luruh dengan keikhlasan maka disitulah nanti kamu tetap kuat dengan masalah yang kamu hadapi.

Oleh karenanya, apapun masalahmu jangan merasa frustasi, tetaplah semangat dan teruslah yakin bahwa apapun yang kamu alami pasti akan selesai dengan semestinya.

Bersandarlah kepada Allah, karena semakin ringan hatimu bersandar kepada Allah maka disitulah nanti kamu akan merasa memiliki kekuatan.

Semua Urusanmu Akan Terasa Ringan, Jika Setiap Saatnya Kamu Datang Kepada-Nya

instagram.com/dailyhijabtraveller

Karena semua urusanmu akan terasa ringan, akan terasa biasa-biasa saja, meski hal itu adalah urusan yang mungkin sangat rumit, jika memang setiap saatnya kamu sudah membiasakan dirimu untuk datang kepada Allah.

Tidak Ada yang Mungkin Akan Kamu Keluhkan, Jika Setiap Saatnya Kamu Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/dailyhijabtraveller

Bahkan tidak ada yang mungkin akan kamu keluhkan, tidak ada yang mungkin kamu eluhkan, jika setiap saatnya kamu bergantung kepada-Nya.

Maka pastikan kamu bergantung kepada Allah dengan tanpa tapi dan nanti, karena disitulah kamu akan mendapatkan ketenangan untuk menghadapinya.

Kamu Akan Merasa Baik-baik Saja Dalam Masalah Besar Sekalipun, Tatkala Kamu Membesarkan Hatimu Dalam Ikhlas

instagram.com/dailyhijabtraveller

Iya, kamu akan merasa baik-baik saja dalam masalah besar sekalipun, dalam ujian terberat sekalipun, tatkala kamu membesarkan hatimu untuk selalu yakin bahwa semua akan selesai jika kamu mengandalkan Allah.

Bersabar Mungkin Tidak Mudah, Tapi Itulah yang Akan Menghantarkanmu Pada Kemudahan

instagram.com/dailyhijabtraveller

Bersabarlah, tapi bersabar mungkin tidaklah mudah, tapi kamu harus terus mencobanya, karena itulah nanti yang akan menghantarkanmu pada kemudahan.

Kamu akan menjadi tenang, damai, atau bahkan tidak akan menganggap kamu masalah, jika sudah pada dasarnya kamu menjadikan Allah satu-satunya tempat bersabdar.

Intinya Hanya Jangan Jauh-jauh Dari Allah Saat Masalah Datang, Semuanya Akan Selesai Jika Kamu Terus Bersama Allah

instagram.com/dailyhijabtraveller

Jadi intinya hanya jangan jauh-jauh dari Allah saat masalah datang, semuanya akan selelsai jika kamu terus bersama Allah tiada henti.

Kamu akan selalu merasa tertolong dan bahkan merasa ringan jika terus bersama Allah, sebab itulah kamu harus tetap dekat dengan Allah.