Masalah Adalah Tanda Bahwa Allah Tengah Membelai Kita Dengan Kasih Sayang-Nya

Siapa sih diantara kita yang tidak punya masalah? Karena adakalanya masalah Allah datangkan agar kita bisa lebih bijaksana menjalani kehidupan ini.

Maslaah adalah tanda bahwa Allah tengah membelai kita dengan kasih sayang-Nya, karena siapapun yang Allah sayangi, maka tentu Allah akan datangkan ujian-Nya.

Bersabarlah, Seberat Apapun Ujian Yang Allah Hadirkan Pada Kita. Karena Ujian Allah Datangkan Agar Kita Lebih Dekat Dengan-Nya

duapah.com

Bersabarlah, seberat apapun ujian yang Allah hadirkan pada kita. Karena ujian Allah datangkan agar kita lebih dekat dengan-Nya.

Maka pastikan saat masalah datang menyapa ketenangan jiwa, kita tidak pernah menyesalinya, karena pasti setelah masalah itu selesai ada bahagia yang telah Allah persembahkan untuk kita.

Ujian Allah Datangkan Kepada Kita, Tak Lain Karena Allah Ingin Menaikkan Derajat Kita Disisi-Nya

pinterest.com

Ujian allah datangkan kepada kita, tak lain karen Allah ingin menaikkan derajat kita disisi-Nya. Allah ingin kita lebih bijaksana menjadi khalifah dibumi-Nya ini.

Sebab itulah mengapa masalah atau ujian-Nya kadang datang menggelitik kedamaian kita, karena dengan jalan itulah Allah ingin mengetahui seberapa besar rasa syukur, rasa sabar, dan rasa ikhlas yang kita miliki.

Selalu Positif Thinking Saja Pada Setiap Ketentuan-Nya, Karena Setelahnya Pasti Ada Bahagia Yang Akan Allah Persembahkan

twitter.com

Selalulah positif thinking saja pada setiap ketentuan-Nya, tidak usah merasa angkuh dengan eluhan, karena hidup yang kau miliki adalah titipan dari Allah.

Maka, saat Allah mengujimu dengan masalah, artinya Allah ingin menambahkan nikmat yang lain setelahnya.

Sebab, memang sudah janji Allah dalam Al-qur’an bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan.

Hadapi Dengan Kesabaran, Dan Terimalah Dengan Ikhlas. Karena Semua Pasti Akan Indah Pada Waktunya

pinterest.com

Hadapi dengan kesabaran, dan terimalah dengan ikhlas. Karena semua pasti akan indah pada waktunya.

Iya, tentang sedihmu, tentang tangismu, dan tentang ringkihmu akan Allah ganti dengan sesuatu yang nantinya akan menjadi sesuatu yang satu-satunya kau syukuri tanpa henti.

Tidak Usah Merasa Lemah Atas Ujian-Nya, Karena Allah Tak Pernah Meninggalkan Kita

youtube.com

Oleh karena itu tidak usah merasa lemah atas ujian-Nya, karena Allah tak pernah meninggalkan kita walau sedetikpun. Allah selalu dekat dengan kita, bahkan lebih dekat dari yang kita sangkakan selama ini.

Maka, saat Allah datangkan ujian-Nya yang berupa masalah dalam kehidupan kita, jangan pernah mengeluh dan menyesalinya.

Sebab semua itu adalah bukti bahwa Allah menyayangi kita, dan pasti setelahnya Allah akan memberi kita bahagia yang tiada tara.