Masa-masa Sulit Akan Mengajarkanmu Bagaimana Menjadi Kuat Dengan Terus Berharap Kepada Allah

  • 3.7K
    Shares

Tidak perlu terlalu menggerutui kesulitan, sungguh masa-masa sulit itu akan mengajarkanmu bagaimana menjadi kuat degan terus berharap kepada Allah.

Masa-masa sulit itu akan mengajarkanmu menjadi lebih dewasa dengan terus terlatihnya kesabaran dan kekihlasan, karenanya kondisikan hati untuk tetap bijaksana dalam bersyukur.

Allah Selalu Memiliki Cara Agar Kamu Tetap Dekat Kepada-Nya, Salah Satunya Adalah Dengan Menghadirkan Kesulitan Bagimu

instagram.com/laudyacynthiabella

Ketahuilah, Allah selalu memiliki cara agar kamu tetap dekat kepada-Nya, Allah selalu memiliki cara agar kamu terus bergantung kepada-Nya, salah satunya adalah dengan menghadirkan kesulitan bagimu.

Lantas terimalah kesulitan yang tengah kamu hadapi, jangan pernah membencinya, jangan pernah menyesalinya, belajarlah tenang dan yakin bahwa kesulitan itu adalah cara terbaik untuk berdekat-dekatan dengan Allah tiap saat.

Allah Selalu Memiliki Cara Agar Kamu Tetap Berharap Kepada-Nya, Maka Pastikan Kamu Tidak Mengeluh Dalam Masa Sulitmu

instagram.com/laudyacynthiabella

Karena Allah memang selalu memiliki cara agar kamu tetap berharap kepada-Nya, maka pastikanlah kamu tidak pernah mengeluh dalam masa sulitmu.

Pastikan hatimu tidak pernah berburuk sangka kepada Allah, karena sesulit apapun keadaan yang membelenggumu tetap saja di dalamnya ada tujuan baik.

Terimalah Apapun yang Menjadi Keputusan-Nya, Karena Ini Terbaik Untukmu Meski Kamu Tidak Menyukainya

instagram.com/laudyacynthiabella

Jadi terimalah apapun yang menjadi keputusan-Nya, tidak usah menggerutu dan tidak usah banyak protes, karena ini memanglah terbaik untukmu, meski kenyataannya kamu tidak menyukainya.

Lagipula siapa sih di dunia ini yang menyukai kesulitan? karena tentu semua orang tidak menyukainya, kecuali orang-orang yang memang mau belajar untuk menerima kenyataan dengan sabar, ikhlas, dan yakin bahwa Allah memiliki hal indah untuknya.

Jangan Pernah Berputus Asa, Karena Allah Maha Baik dan Maha Penyayang Meski Kepada Setiap Pendosa Sekalipun

instagram.com/laudyacynthiabella

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu berputus asa tatkala Allah memberimu kesulitan, karena Allah maha baik maka tidak mungkin Dia memberi kesulitan tanpa hikmah baik bersamanya.

Allah pula maha penyayangm meski kepada kita yang pendosa sekalipun, karenanya jangan dulu berburuk sangka kepada Allah, karena disulitkan artinya Allah memang ingin memberi kita kebaikan.

Belajarlah Kuat Meski Keadaan Sangat Tidak Memungkinkan, Sungguh Kamu Akan Kuat Bila Terus Pasrah Kepada-Nya

instagram.com/laudyacynthiabella

Sekali lagi, pada dasarnya tidak ada orang yang memang suka diberi kesulitan, jika ada diantara kita yang kelihatannya tetap baik-baik saja dalam kesulitan, itu karena dia memang sudah melatih dirinya untuk terus bersabar, ikhlas, dan berhusnuddzan.

Jadi belajarlah kuat meski keadaan sangat tidak memungkinkan, belajarlah bersabar meski sangat tidak menyenangkan, sungguh kamu akan kuat bila terus pasrah kepada Allah.