Masa-masa Perjuangan Itu Memang Berat, Maka Pastikan Kuota Sabar dan Ikhlasmu Selalu Mencukupi

  • 21
    Shares

Ingat, masa-masa perjuangan itu memang sangatlah berat, kadang kita harus mengenyam pahitnya hal buruk yang paling diakutkan, kaadang kita harus merasakan dulu sulitnya jalan menuju apa yang memang telah kita tuju.

Tetapi apapun itu, sulit, berat, sukar, menyiksa, dan menyakitkan sekalipun harus kita jalani dengan sabar dan ikhlas. Sebab itulah untukmu yang kini tengah berjuang, pastikan kuota bersabar dan ikhlasmu selalu mencukupi hati.

Masa-masa Perjuangan Itu Memang Penuh Rintangan, Maka Pastika Kamu Selalu Tahu Caranya Yakin Kepada Allah

instagram.com/fahmous_

Maka jangan mengeluh hanya karena jalanmu tidaklah mudah, karena masa-masa perjuangan itu memang penuh rintangan, masa-masa perjuangan itu memang penuh ujian.

Mengapa? Karena yang kamu inginkan kebaikan, kesuksesan, kebahagiaan, dan bahkan keindahan luar biasa dalam hidup, maka pastikan kamu selalu tahu caranya yakin kepada Allah tatkala kamu serasa ingin menyerah.

Allah yang Menuliskan Jalan Terbaik Untukmu, Maka Meski Sulit dan Berat Mampukanlah Dirimu Untuk Bertahan

instagram.com/lisaaamld_

Selalu ingatlah bahwa Allah yang menuliskan jalan terbaik untukmu, maka meski benar jalan yang kamu lalui sulit dan berat, mampukanlah dirimu untuk bertahan.

Jangan menyerah, percayalah rintangan atas jalan yang kamu lalui hanya sementara, dan nanti Allah akan menempatkanmu pada hal indah yang mungkin tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Allah Telah Siapkan Akhir yang Indah Untuk Perjuanganmu, Maka Meski Berat Mampukan Hatimu Untuk Tak Pernah Menyerah

instagram.com/fahmous_

Sungguh Allah telah siapkan akhir yang indah untuk perjuangamu, Allah telah siapkan tempat yang layak untukmu nanti, maka meski iya sangatlah berat mampukan hatimu untuk tidak pernah menyerah.

Mampukanlah hatimu untuk senantiasa sadar bahwa Allah maha baik, dan Dia tidak akan mungkin membiarkanmu dalam kesulitan terus menerus.

Percayalah, Disaat Kamu Yakin Seyakin-yakinnya Kepada Allah Maka Sesulit Apapun Jalanmu Akan Mampu Kamu Lalui

instagram.com/intandea_99/

Percayalah, disaat kamu yakin kepada Allah seyakin-yakinnya, maka sesulit apapun jalan yang kamu tempuh sudah pasti kamu akan mampu laluinya dengan semangat yang tak kunjung padam.

Kamu akan selalu tahu caranya membujuk hatimu untuk tak menyerah, meski benar keadaan seakan tidak memungkinkan lagi.

Maka Pastikan Hatimu Selalu Cukup Dengan Sabar dan Ikhlas, Agar Securam Apapun Jalanmu Tetap Mampu Kamu Lalui

instagram.com/intandea_99/

Maka pastikan hatimu selalu cukup dengan sabar dan ikhlas, agar meski keadaan sangat sulit, rintangan selalu datang menghadang, dan ujian bertubi-tubi menyapa perjuanganmu, lantas kamu tak mudah berkata aku menyerah.

Karena securam apapun jalan yang kamu tempuh pasti akan mudah kamu lalui dengan sempurna, tatakala sabar dan ikhlasmu selalu bersemayam menghiasi relung hatimu.