Manusia Tidak Harus Tahu Kesedihanmu, Cukuplah Dia Tahu Senyum Sumringah Bahagiamu

Kesedihan yang kamu alami, tidaklah patut kamu tampakkan kepada orang lain, mengapa? karena tidak ada yang tahu hati manusia, bisa jadi ada yang diam-diam membencimu, dan kesedihanmu adalah kebahagiannya.

Lalu? tutupi kesedihanmu sebaik mungkin, manusia tidka harus tahu bagaimana kesedihanmu, cukuplah dia tahu senyum sumringah bahagiamu.

Jangan Tampakkan Kesedihanmu Dihadapan Manusia, Cukuplah Tampakkan ke Allah Saja

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan tampakkan kesedihanmu dihadapan manusia, apalagi kamu sengaja mengabarkannya di dunia maya, sungguh orang-orang yang disekitarmu tidak mungkin akan suka kamu terus, pasti ada yang membencimu.

Maka jangan tampakkan kesedihanmu dihdapan manusia, lindungi dirimu dari dihinakan mereka, cukuplah tampakkan ke Allah saja bagaimana kesedihan yang kamu alami.

Allah Tidak Akan Pernah Mengejek Kesedihanmu, Tapi Manusia? Bisa Jadi yang Membencimu Akan Sangat Bahagia

instagram.com/deanahanifaaa

Dan istimewanya kamu hanya terbuka sama Allah adalah kamu tidak akan dibuat kecewa oleh Allah, saat kamu menawarkan kesedihanmu, pasti Allah akan mendekapmu dengan kasih sayang-Nya lalu menyiapkanmu solusi.

Allah pun tidak akan pernah mengejek kesedihan yang kamu alami, tetapi manusia? bisa jadi dia yang membencimu akan sangat bahagia melihatmu bersedih.

Allah Tidak Akan Pernah Mengabaikanmu Diwaktu Kesusahan, Tapi Manusia Bisa Saja Menertawakanmu Sebab Dia Membencimu

instagram.com/deanahanifaaa

Allah pula tidak akan pernah tega mengabaikanmu diwaktu kessusahan, justru dia akan sangat menyambutmu tatkala kamu datang dengan harapan besar kepada-Nya.

Tetapi manusia? bisa saja dia akan sangat menertawakanmu, sebab dia memang selama ini diam-diam membenci setiap hidupmu.

Lantas Tetaplah Tersenyum Dalam Kesedihanmu, Tampakkan Bahwa Kamu Baik-baik Saja Meski Sebaliknya yang Kamu Rasakan

instagram.com/deanahanifaaa

Lantas bijaklah saat kamu mengalami kesedihan, tetaplah kamu tersenyum dalam kesedihanmu, tetaplah kamu sabar untuk tidka membeberkan kesedihanmu kepada manusia, tampakkan bahwa kamu baik-baik saja meski sebaliknya yang kamu rasakan.

Cukup Allah yang Tahu Bagaimana Kamu yang Sesungguhnya, Manusia Jangan Beri Dia Ruang Untuk Menertawakan Kesedihanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Jadikan Allah teman terbaik dalam setiap keluh kesahmu, cukup Allah yang harus tahu bagaimana kamu yang sesungguhnya, manusia jangan beri dia ruang untuk menertawakan setiap kesedihan yang kamu alami.

Biarlah yang manusia tahu hanya kebahagiaanmu, keberuntunganmu, dan senyum indah damaimu, itu akan lebih membuatmu kuat di mata siapapun dan dalam keadaan seperti apapun.