Manusia Mengatakan Telat Berjodoh, Padahal Allah Selalu Menciptakan Waktu Paling Tepat

Seringkali penilaian manusia itu membuat kita setres ya, terlebih jika dikaitkan dengan jodoh, apabila kita belum juga menikah di umur yang menurut mereka sudah sangat pas untuk berjodoh.

Kadang mereka sering lupa mungkin bahwa jodoh itu tergantung Allah, tempatnya, waktunya, dan dalam keadaan seperti apapun.

Iya, orang-orang kadang mengatakan telat berjodoh seenaknya, padahal lepas dari apapun itu Allah sudah menciptakan waktu paling tepat.

Manusia Mengeluh Hanya Karena Targetnya Menikah Terlewati, Padahal Waktunya Dari Allah Memang Belum Tepat

instagram.com/hijabkeceh

Sehingga banyak diantara kita pun mengeluh dengan sangat menggerutu, hanya karena targetnya terlewat, meresah karena waktu yang diingini tidak berjalan sebanding dengan kenyataan. Padahal waktunya dari Allah memang belum tepat saja, lantas kenapa mau dipaksakan.

Coba Lebih Kepada Pasrah, Jangan Terlalu Pikirkan Perkataan Manusia, Tapi Pikirkanlah Bahwa Allah Kini Masih Menyiapkan

instagram.com/hijabkeceh

Maka cobalah untuk lebih kepada pasrah saja kepada Allah, jangan terlalu dipikirkan perkataan manusia, jangan terlalu dimasukkan ke hati komentar manusia, tapi pikirkanlah bahwa Allah kini masih menyiapkan.

Tenangkan Hati dan Pikiran, Dengan Terus Yakin Bahwa Apapun Keadaannya Allah Sudah Memastikan Dengan Baik

instagram.com/hijabkeceh

Tidak usah terlalu berkecil hati, tenangkan hati dan pikiran, dengan terus yakin bahwa apapun keadaannya Allah sudah memastikan dengan baik siapa yang memang pantas untukmu.

Tidak Usah Terlalu Resah, Yakin Saja Akan Rencana-Nya yang Selalu Luar Biasa

instagram.com/hijabkeceh

Lantas tidak usah terlalu resah pula, yakin saja akan rencana-Nya yang selalu luar biasa, yakin saja dengan apapun yang sudah Allah tetapkan dengan tanpa tapi.

Meski Keadaan Begitu Membuatmu Tidak Enak Hati, Percayalah Allah Selalu Menciptakan Hal Paling Indah

instagram.com/hijabkeceh

Sekarang meski keadaan begitu membuatmu tidak enak hati, sering orang mengataimu yang tidak pantas, percayalah Allah selalu menciptakan hal paling indah dari apa yang telah kamu nantikan selama ini.